Sukses

Fashion

Tampil Serba Hitam di Bandara, Suga BTS Kenakan Tas Kecil Seharga Motor Matic

Fimela.com, Jakarta Grup idol BTS bukan hanya terkenal dengan lagu-lagi dan dancenya saja, melainkan untuk urusan fashion ketujuh member tersebur patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, apapun yang dikenakan RM, Jin, Suga, JHope, Jimin, V, dan Jungkook ini selalu menjadi tren hingga item fashion tersebut ludes di pasaran. Maka tak heran jika BTS berkali-kali didapuk menjadi brand ambasador brand fashion ternama mulai dari Puma, Fila, dan yang paling terbaru ialah brand high end Louis Vuiton.

Bahkan, jika mereka berada di bandara bisa jadi ajang fashion show, karena pakaian yang mereka kenakan akan menjadi pembahasan.

Setiap member pun punya ciri khas fashion masing-masing, begitu pula dengan Suga. Dibanding member lainnya, pria asal Deagu ini tidak neko-neko untuk urusan pakaian.

Kerap kali ia selalu terlihat menggunakan pakaian yang telah ia kenakan selama bertahun-tahun. Meski begitu, Suga selalu tampil menawan dengan apapun yang dikenakan.

Misalnya saja, jika biasanya ia mengenakan kemeja FG dan bucket hat untuk fashion bandaranya. Namun, beberapa waktu lalu saat berangkat dari bandara Inceon ke Jepang pada 3 Desember 2019 untuk acara Melon Music Awards 2019, Suga tampil berbeda dan curi perhatian dengan pakaian serba hitamnya. 

Rapper BTS tersebut mengenakan pakaian musim dinginnya dengan turtle neck di atas long coat hitam yang tebal dipadukan dengan celana hitam dan sabuk dengan buckle Chanel.

Meski tak terlihat dalam foto, ia pun mengenakan sepatu hitam model oxford dan aksesori topi newsboynya.

Harga tas Suga BTS

Selain pakaian dan aksesorinya, Suga BTS pun curi perhatian dengan cross bag warna cokelatnya. Ia mengenakan model tas carrying dari Bottega Veneta Cassette bag.

Harga tasnya pun tak main-main, melihat websiten Bottega Veneta harga tas tersebut 2,350 dollar atau sekitar Rp33,7 jutaan.

Meski wajah mengenakan masker warna putih, namun tidak bisa menutupi wajah memesona dari Suga BTS.

Lalu bagaimana menurut pendapat sahabat Fimela mengenai tampilan Suga BTS ini? 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading