Sukses

Fashion

Gaya Kompak Justin Bieber dan Hailey Sebagai Pasangan Bucin Sejati

Fimela.com, Jakarta Ungkapan "Married My Idol" menjadi gambaran yang tepat untuk Justin Bieber dan Hailey. Bahkan pesona Hailey yang merupkan fans dari Justin Bieber benar-benar membuat sang idola jatuh hati.

Sebagai pasangan, Justin Bieber terbilang bucin. Ia sangat menjaga Hailey dari sorotan paparazzi, menghargai perasaan Hailey sebagai perempuan, hingga memperlakukan Hailey sebagai ratu setiap hari. Tidak jarang, Justin Bieber dan Hailey menghabiskan waktu bersama yang membuat mereka selalu terlihat kompak.

Justin Bieber dipastikan akan mengadakan ke Indonesia pada November 2022. Ini menjadi kali kedua Justin Bieber datang ke Indonesia setelah konser pertama kalinya pada 2011. Apakah Hailey akan ikut bersama menemani sang suami?

Fimela pun telah merangkum sejumlah kekompakkan Justin Bieber dan Hailey yang menggambarkan keduanya sebagai pasangan bucin

 

Menemani di setiap kesempatan

Menemani Justin Bieber di sebuah acara, Hailey tampil dengan crop top merah yang dipadukan dengan training pants berwarna ungu. Sementara itu, Justin Bieber tampil serba hitam dengan t-shirt hitam yang dipadukan dengan suede set.

 

 

Saat berada di London

Jalan-jalan di London, Justin Bieber dan Hailey nampak menikmati kopi. Keduanya pun kompak dengan mengenakan baju hangat bernuansa nude.

Justin Bieber tampil playful dengan turtle neck yang dipadukan dengan corduroy pants dan coat berwarna cokelat. Kupluk berwarna hijai mint-nya membuat Justin Bieber nampak imut. Sementara Hailey tampil kasual dengan coat beige dan boyfriend jeans.

 

Beda selera

Meski memiliki gaya berbeda, Justin Bieber dan Hailey nampak kompak dengan busana serba hitam. Hailey nampak elegan dengan textured jumpsuit sementara Justin tampil swaggy formal dengan kemeja putih yang dilapisi oleh black leather coat

 

Met Gala

Hadir bersama di Met Gala tahun lalu, Justin Bieber dan Hailey tampil kompak dan memamerkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Hailey tampil cantik dengan tube dress dari YSL. Penampilan Hailey makin bersinar dengan kalung dari Tiffany&Co. Sementara itu, Justin Bieber kembali tampil swaggy dengan oversized suit.

 

Di hari ulang tahun Justin Bieber

Di hari ulang tahun Justin Bieber, Hailey mengunggah sebuah foto mesra di tengah kebun. Saling bertatapan, Hailey mengenakan dress berwarna oranye. Sementara Justin tampil semi kasual dengan stripe shirt dan celana putih serta ikat kepala berwarna merah.

 

Classy look

Masih dengan serba hitam, kali ini Hailey tampil seksi dengan gaun transparan di bagian bawah. Gaun berpotongan square neck ini membuat Hailey tampil classy, cocok dengan Justin Bieber yang mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Busana ini sempat viral di media sosial. Justin Bieber berusaha menutupi tubuh Hailey yang terbuka saat tiba di area acara. Justin menutupi bagian bokong Hailey karena menjadi sorotan kamera.

 

Bersandar di dada Justin

Bersandar di dada Justin Bieber, Hailey memamerkan perut ratanya mengenakan crop top putih. Outer dan celana bernuansa tropikal yang ia kenakan nampak selaras dengan tato yang ada di seluruh tubuh Justin.

 

Kompak dengan hoodie

Tidak hanya tampil kompak, pasangan ini juga kerap memamerkan kemesraannya. Di pangkuan Justin Bieber, Hailey menunjukkan sosoknya yang manja dengan sama-sama mengenakan hoodie.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading