Sukses

Fashion

Suga Jadi Member BTS Paling Pintar Fashion, Intip Caranya Padu Padan Outfit

Fimela.com, Jakarta Sebagai boyband terbesar di dunia, BTS mendapat banyak gelar dan penghargaan yang menginspirasi generasi muda. Prestasi yang diraih BTS memperkuat popularitas KPop di dunia.

Bukan hanya soal visual wajah dan talenta yang mereka miliki, member BTS juga menjadi ikon fashion yang menginspirasi masyarakat dunia dalam berbusana.

Mengutip dari laman Tatler Asia, Suga menjadi member BTS yang dinilai paling pintar soal fashion. Selera fashion yang dimiliki Suga BTS membuatnya masuk ke dalam Tatler's Asia Most Stylish 2020.

Suga BTS dinilai mampu menampilkan keseimbangan yang sempurna antara mode dan kenyamanan. Penasaran bagaimana cara Suga memadupadankan hingga disebut sebagai member BTS paling pintar soal fashion?

 

1. All black

All black menjadi salah satu trademark bagi fashion Suga. Baik itu untuk sekadar OOTD, tampil di panggung, hingga pemotretan untuk sebuah brand.

Suga kerap mengenakan baju hitam atau aksesori berwarna hitam. Membuat setiap penampilan Suga menjadi effortless dan keren.

 

2. Army look

Dengan tema militer, Suga mengenakan jaket multisaku dengan hoodie dari merek R13. Dipadukan dengan jeans slim leg favoritnya, Suga menutup penampilan kasualnya dengan sepasang sneakers.

Dengan rambut yang sedikit panjang, ditata dengan gaya belah tengah dan undercut yang membuatnya tampak terlihat ikonik.

 

3. Kenakan kupluk dan topi

Untuk memperkuat gayanya, Suga kerap mengenakan aksesori rambut mulai dari topi, kupluk, hingga ikat kepala. Seperti yang ia kenakan di video musik dan pertunjukkan Mic Drop yang mengenakan bandana, ikat kepala saat BTS Bon Voyage di Selandira Baru, hingga foto menggemaskan di instagram pribadinya saat berada di atas tebing.

4. Gaya hiphop

Pilihan fashion Suga merupakan cerminan dari akar hip-hopnya. Sebagai rapper utama, Suga berusaha merepresentasikan perannya dalam grup sekaligus menjadi sumber inspirasi dengan penampilan yang seru. Entah dengan mengenakan outfit yang oversized hingga aksesori yang mendukung gaya hiphopnya

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading