Sukses

Fashion

Perkenalkan Colorway Terbaru dari Ultraboost 22 Milik Adidas untuk Komunitas Lari Perempuan

Fimela.com, Jakarta Pada 23 Maret 2022 Adidas Running memberikan komitmennya kepada komunitas lari perempuan ke tingkat berikutnya dengan memperkenalkan program edukasi terbaru dengan tujuan untuk membuat perbedaan yang berarti bagi keselamatan perempuan saat berlari.

Adidas perduli dengan kekhawatiran tentang keselamatan perempuan yang menjadi perhatian utama. Selama bertahun-tahun, perempuan diberitahu bahwa agar tetap aman, mereka tidak boleh berlari sendirian saat sudah gelap atau harus mengenakan pakaian reflektif. Namun, memberi tahu perempuan bagaimana berperilaku hanya mengalihkan tanggung jawab atas pelecehan dan kekerasan seksual kembali ke mereka tanpa mengatasi kebutuhan akan edukasi dan kesadaran di antara anak laki-laki dan pria.

Program Edukasi yang Aman Bagi Pelari Perempuan

Adidas bertujuan untuk mengatasi masalah kekerasan laki-laki terhadap perempuan hingga ke akarnya melalui pembuatan program edukasi, yang dirancang untuk menciptakan lingkungan lari yang lebih aman bagi pelari perempuan. Dibuat bersama White Ribbon, sebuah badan amal global yang memimpin pembicaraan tentang masalah kekerasan laki-laki terhadap perempuan, dan advokat dan penulis hak asasi manusia Amanda Sussman, buku pedoman ini berisi langkah-langkah untuk membantu komunitas lari lebih memahami dan mengenali masalah untuk pengembangan dan pertumbuhan pribadi lebih lanjut.

Misi dari Colorway

Humberto Carolo, Executive Director White Ribbon mengatakan bahwa misinya  adalah untuk mengakhiri semua bentuk  kekerasan dan diskriminasi berbasis gender, untuk selamanya. Kami ingin semua laki-laki turut berkontribusi pada janji White Ribbon untuk tidak pernah melakukan, memaafkan, atau menutup mata apabila ada laki-laki yang melakukan kekerasan terhadap perempuan, tetapi kami tidak dapat melakukan ini sendirian. Melalui kolaborasi dengan adidas dan Amanda, kami akan menjangkau dan mendidik lebih banyak  orang,terutama pria dan anak laki-laki, untuk mengubah perilaku mereka, dan menjadi pasangan yang kuat dalam menciptakan masa depan yang lebih aman, inklusif, dan bebas kekerasan bagi semua orang. 

Colorway Terbaru sebagai tambahan untuk Ultraboost yang Ikonik

Pengumuman tersebut disampaikan dalam rangka peluncuran colorway terbaru untuk adidas Ultraboost 22, tambahan terbaru untuk waralaba Ultraboost yang ikonik. Didesain oleh tim yang seluruhnya perempuan, adidas Ultraboost 22 memberikan 4% lebih banyak pengembalian energi kepada pelari dibanding seri Ultraboost 21 untuk perempuan. Memanfaatkaninsight khusus perempuan dan menggunakan database anatomi online dari 1,2 juta pemindaian kaki, dilakukan dan dianalisis oleh peneliti alas kaki dan teknologi Jura. Ultraboost 22 dirancang untuk memberikan peningkatan kecocokan 360 derajat untuk kaki perempuan.

Penulis : Saffa Sabila #Woman For Woman 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading