Sukses

Fashion

Tampil dengan Outfit dan Makeup Bernuansa Burgundy, Halsey Hadir Lagi di Grammy setelah 5 Tahun Absen

Fimela.com, Jakarta Sudah 5 tahun Halsey tidak terlihat di Grammy dan Grammy 2022 menjadi kali pertamanya lagi setelah sekian lama. Halsey tampil di red carpet dengan topi hitam rancangan Pierre Cardin.

Tampilan Halsey di Grammy 2022 dinilai cukup dramatis. Ia menutupi rambutnya dengan topi bertepi lebar dan dalam gaya miring, memperlihatkan hanya seuntaian rambut yang ditata di pelipis.

Beberapa inci dari rambut bergaya bob barunya tampak mengintip keluar dari topi dan ini mengungkapkan warna rambut Halsey. Ombre burgundy, tampaknya Halsey sedang senang bermain dengan campuran warna merah cranberry yang cerah dengan nuansa yang lebih gelap, hampir hitam.

 

Halsey di Grammy 2022

Tema ombre burgundy ini pun dihadirkan dalam nuansa makeup Halsey, baik warna bibir maupun rambut. Bibir Halsey diwarnai dengan warna anggur yang lebih gelap, dipadu dengan eyeliner oxblood yang gelap dan sayap yang samar di sekitar tepinya.

Beralih pada outfit yang dipilih Halsey, itu adalah corset gown, yang ia padukan dengan column skirt berwarna hitam berkantung. Corset gown ini memiliki detail panel jahitan, strap hitam di bagian depan, dan garis leher yang berkancing.

Melengkapi penampilannya ini, Halsey mengenakan kalung berlian dan anting-anting berbentuk kupu-kupu yang berkilauan. Bagaimana menurutmu, gaya Halsey ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading