Sukses

Fashion

Aktif Sebelum Melahirkan, 8 Potret Gaya Bumil Nikita Willy yang Modern dan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Jumat (8/4/2022) waktu Los Angeles. Amerika Serikat. Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Sejak masih dalam kandungan, sang buah hati memang sudah mencuri perhatian dengan aktifnya Nikita Willy yang travelling ke luar negeri. Nikita Willy dan Indra Priawan pun sepakat untuk menetap di Los Angeles menunggu kehadiran sang buah hati.

Tidak hanya deretan aktivitas Niki, gaya bumilnya yang modern dan berkelas pun menjadi inspirasi ibu hamil untuk bisa tampil stylish dan fashionable. Fimela pun telah merangkum deretan potret gaya bumil ala Nikita Willy yang modern dan berkelas.

 

1. Homewear

Nikita Willy dan Indra Priawan nampak santai dan sabar menanti kelahiran sang buah hati. Terlihat dari potret ini yang menunjukkan Nikita Willy memilih menikmati suasana hangat di dalam apartemennya.

Dipotret oleh sang suami, Niki duduk nyaman di sofa berwarna putih. Mengenakan sport bra yang dilapisi cardigan, Nikita Willy tampil flawless sembari memang baby bump-nya.

 

2. Jalan-jalan di LA

Beberapa minggu jelang kelahiran, Nikita Willy masih asyik jalan-jalan. Mengenakan turtleneck dan jaket kotak-kotak, Nikita Willy tetap stylish memadukan atasannya dengan skinny pants dan boots heel.

 

3. Serba hitam

Merayakan ulang tahun sang suami, Nikita Willy tampil kompak dengan Indra Priawan. Dengan busana serba hitam, Niki memadukan turtleneck dengan blazer dan skinny pants. Leather boots yang ia kenakan sangat eye catchy dan membuatnya tampil berkelas.

 

4. Pamer koleksi tas

Duduk bersandar di sofa, Nikita Willy memamerkan salah satu koleksi tas miliknya. Adalah Alexander McQueen Curve Bag yang memiliki tampilan Edgy. Niki sendiri memilih sedikit santai dengan sweater dan rok plisket.

5. Stylish saat tracking

Jalan-jalan Antelope Canyon, Nikita Willy asyik tracking meski sedang hamil. Ia mengenakan top berwarna abu-abu yang dipadukan dengan puffy jacket. Berjalan di tengah bebatuan, Niki pun mengenakan cargo pants dan boots. Tas selempang Burberry-nya membuat penampilan Nikita Willy makin eye catchy.

 

6. Monokrom di National Park

Berada di tengah Zion National Park, Nikita Willy memilihh tampil dengan nuansa monokrom. Memadukan stripe top dengan skinny pants dan leather puffy jacket membuat Niki terlihat menggemaskan sebagai bumil.

 

7. Pamer baby bump

Nikita Willy tidak pernah ragu untuk memamerkan calon buah hatinya ke publik. Dalam sebuah potret, Niki tampil kasual dengan stripe cardigan dan jeans yang tidak dikancing.

 

8. Tampil feminin klasik

Tampilan modern dan berkelas lainnya ditunjukkan Nikita Willy saat berada di Amangiri. Memadukan turtleneck hitam dan rok beludru yang klasik. Penampilan Niki makin berkelas dengan boots

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading