Sukses

Fashion

Padu Padan Outfit ala Shenina Cinnamon hingga Bryan Domani yang Bisa Melindungi Kulit dari Sinar UV

Fimela.com, Jakarta Beraktivitas di luar ruangan dapat menyebabkan kulit terbakar (skin burnout) jika terlalu sering terpapar sinar matahari. Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan proteksi diri agar dapat beraktivitas secara maksimal tanpa merisaukan efek radiasi sinar UV dan menghindari kemungkinan skin burnout.

Hal ini juga dirasakan oleh deretan artis, seperti Shenina Cinnamon, Ibnu Jamil, dan Bryan Domani. Memiliki banyak aktivitas di luar ruangan membuat mereka menyadari sunscreen saja tidak cukup untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV. Sehingga mereka pun mengenakan busana yang bisa melindungi kulit namun dapat tetap terlihat stylish.

Baik Shenina Cinnamon, Ibnu Jamil, dan Bryan Domani memiliki mengenakan LifeWear UNIQLO UV Protection. Koleksi ini hadir sebagai langkah pertama yang mudah untuk memberikan perlindungan instan terhadap radiasi sinar UV dengan berbagai produk yang tepat untuk menjaga kulit saat menjelajahi kehidupan dan menghindarkan dari kemungkinan kulit terbakar.

 

Cara kerja UV Protection

UNIQLO UV Protection bekerja dengan memantulkan dan menyerap sinar UV sehingga memungkinkan kulit dapat bertahan lebih lama di bawah sinar matahari. Berbagai koleksi UNIQLO UV Protection ini tersedia dengan peringkat Ultraviolet Protection Factor (UPF) dari 20 hingga 50. Sehingga membutuhkan waktu 30 kali lebih lama bagi kulit untuk terpapar sinar UV.

Masing-masing publik figur punya caranya sendiri dalam memadupadankan busana sehingga dapat terlihat stylish sekaligus melindungi kulit. Bagaimana caranya?

 

1. Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon memilih AIRism Mesh UV Protection Full Zip Hoodie dengan fitur UPF50+ yang mampu menangkal 90% sinar UV untuk tampilan minimal nan stylish dalam aktivitasnya. Hadir dengan 8 pilihan warna yang menarik, jaket hoodie lengan panjang yang lembut, ringan, dan dilengkapi fitur AIRism ini yang menjaga tubuh tetap kering, dan nyaman.

Pasangkan dengan T-shirt dan rok berwarna earthy untuk tampilan yang feminim namun tetap nyaman, pilihan gaya yang cocok untuk dipakai di cuaca panas atau berkegiatan di akhir pekan seharian.

 

2. Ibnu Jamil

Selain menggunakan kendaraan pribadi, ada banyak dari kita juga yang bepergian dengan transportasi umum agar lebih efisien. Untuk itu juga dibutuhkan pakaian praktis tapi tetap bisa menunjang penampilan chic Anda ketika berpergian seperti yang dilakukan oleh Ibnu Jamil.

Aktor dan presenter ini menggunakan jaket parka saku AIRism UV Protection yang ringan saat menyalurkan hobinya road trip ke berbagai tempat. Menjadi pilihan yang tepat dengan lapisan UV Protection sekaligus kemampuan menolak air, jaket ini melindungi dan menghalau 90% sinar UV. Parka ini juga dapat dilipat dan dimasukkan kedalam kantong khusus yang praktis.

 

3. Bryan Domani

Tampil classic dan casual, aktor Bryan Domani mengenakan MEN AIRism Jaket UV Protection Hoodie Resleting agar tetap sejuk dan nyaman beraktivitas di siang hari. Dengan UPF40, jaket pilihan Bryan ini dapat memberikan perlindungan 90% terhadap sinar UV, sekaligus turut menjaga tampilan tetap fresh walaupun berada di bawah terik matahari, dengan adanya kombinasi bahan AIRism. Padukan dengan kemeja linen dan bawahan dengan siluet loose untuk tampilan kasual yang autentik.

What's On Fimela
Loading