Sukses

Fashion

Kaia Gerber Tampil Beda dengan Rambut Keriting Panjang dan Gaun Berkilau dari Alexander McQueen di Met Gala 2022

Fimela.com, Jakarta Gilded Glamour tahun 1870-an jadi tema Met Gala 2022, para selebritis pun menggambarkan tema tersebut melalui busana, tata rias, hingga gaya rambut yang dikenakan pada momen tersebut.  

Supermodel Kaia Gerber pun menjadi salah satu selebetitis yang “menghantam” karpet merah di Met Gala 2022 dengan tampilannya. 

Ia mengenakan gaun Alexander McQueen model tulle sutra slash yang dibuat khusus dengan bordir iris payet logam perak. Dipadukan high heels mewah yang melengkapinya penampilannya. Dengan aksesori cincin menambah tampilan berkilaunya.

Tampilan rambut yang menarik perhatian

Tak hanya busananya, gaya rambut Kaia juga curi perhatian di Met Gala tahun ini. Model, yang dikenal dengan potongan rambut bob brunette-nya, kini memilih tampil dengan rambut keriting super panjang dan ekstra tebal. 

Sesuai dengan tema Glamour Berlapis Emas, Kaia menata rambutnya dengan keriting air terjun, dibelah di tengah dan mengenakan hair clip mutiara dari Alexander McQueen. Gaya rambut keriting Kaia mengalir sampai ke pinggangnya, menonjolkan potongan di korsetnya.

Tampilannya sedikit mengingatkan pada lukisan klasik Botticelli The Birth of Venus dan sedikit Brooke Shields di film tahun 80-an The Blue Lagoon. 

Sedangkan untuk riasan wajah, Kaia memilih untuk mengenakan gaya makeup vibes romantis dan sederhana. Dengan menggunakan alis yang penuh dan rapi, eyeshadow pink dan ungu yang berkilauan.  

Eyeliner bergaya eye cat, ditambah pipi yang merona dan bibir mengenakan lipstik merah muda. Membuat riasannya terasa modern dan tak lekang oleh waktu. Manikur hitam mengkilat menambah tampilan glamournya.

Bee Carrozzini

Selain Kaia, Bee Carrozzini juga tampil dengan guan Alexander McQueen. Ia mengenakan dress hitam dibuat khusus dengan renda berpernis dan trailing three- bunga dimensi.

#women for women

What's On Fimela
Loading