Sukses

Fashion

3 OOTD Jennie Bertemakan Hitam yang Bisa Menjadi Inspirasimu

 

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Jennie? Penyanyi yang sekaligus member dari Blackpink ini memang selalu tampil memesona. Jennie seperti yang kita ketahui, memiliki dampak besar dalam dunia fashion. Ia memiliki fashion sensenya yang menarik dan cantik sehingga dapat dijadikan inspirasi untuk ootdmu.

Berikut adalah beberapa outfit simple Jennie dengan tema warna hitam yang dapat kamu tiru. 

Dengan gingger hairnya, Jennie mengenakan pakaian dari Calvin Klain dengan warna di dominasi hitam. Pada postingan Instagramnya, dapat dilihat Jennie mengenakan outfit simple dengan atasan kaos berwarna hitam, celana jeans berwarna biru gelap, shoulder bag berwarna putih, ditambah dengan aksesoris seperti kaling berwarna silver dan kacamata. Outfit simple tersebut terlihat kasual namun tidak membosankan. Kamu dapat meniru outfit ini untuk dipakai bermain atau nongkrong cantik dengan teman-temanmu di coffee shop.

Jennie tampak memukai dengan mini dress simple berwarna hitam dengan bentuk a line dan memiliki cutting square di bagian dada. Ditambah dengan sepatu boots tinggi berwarna hitam dan kaus kaki putih, outfit ini memberikan kesan chic yang klasik dan modern secara bersamaan. Untuk memberikan aksen lebih berwarna, Jennie juga memakai aksesoris kalung dengan liontin kupu-kupu sehingga look tersebut tidak terlihat membosankan. Look yang simple ini dapat mudah ditiru dan cocok untuk digunakan jalan-jalan ke mall atau ke tempat wisata yang indoor.

Jennie tampil memukau dengan set skort dan jacket bomber berwarna hitam ditambah crop tube top dengan potongan dada berbentuk hati sehingga menimbulkan kesan classy. Penataan rambutnya juga mempengaruhi look ini, dengan rambut yang sengaja dicepol untuk memberikan kesan glamour ditambah dengan aksesoris kalung yang dipakai. Untuk look ini, Jennie memakai platform heels ditambah dengan kaus kaki putih yang lucu. Outfit ini akan sangat cocok digunakan untuk acara-acara seperti menonton konser indoor, party non-formal, dan nongkrong cantik dengan teman-temanmu.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

What's On Fimela
Loading