Sukses

Fashion

Gaya Mewah Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Cartier, Pakai Jam Tangan Rp1,1 M

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK resmi didapuk sebagai global ambassador Cartier terbaru. Kabar tersebut dibagikan langsung lewat media sosial oleh brand perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis itu, Selasa (24/5/2022).

Dengan terpilihnya Jisoo BLACKPINK sebagai global ambassador, dia bergabung dengan nama besar lainnya dalam komunitas Panthère atau kumpulan global ambassador Cartier. Seperti Annabelle Wallis, Ella Balinska, dan model Mariacarla Boscono.

Kini, Jisoo BLACKPINK menjadi personel keempat yang menjadi global ambassador untuk perhiasan mewah. Sebelumnya Rose telah lebih dulu didapuk jadi global ambassador mewakili ‘Tiffany & Co’. Sementara Lisa mewakili ‘BVLGARI’, dan Jennie mewakili ‘Chanel Jewelry’.

Jadi Global Ambassador Cartier

Menurut Arnaud Carrez selaku Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, Jisoo BLACKPINK memiliki aura yang memikat dengan keanggunan kepercayaan dirinya. Selain itu, Jisoo BLACKPINK juga mengembangkan bakat dan kemampuannya bukan hanya sebagai seorang penyanyi tetapi juga sebagai seorang aktris.

Seperti yang diketahui, Jisoo BLACKPINK baru saja membintangi drama Korea berjudul ‘Snowdrop’ bersama dengan aktor Jung Hae In. Hal inilah yang membuatnya cocok sebagai representasi kemewahan yang diusung oleh Cartier.

“Ketika kami ingin mewujudkan aura magnet panther, perhatian kami secara naluriah tertuju pada JISOO. Dengan gayanya yang percaya diri, dia adalah suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat mereka yang berbeda. Dia adalah seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri,” kata Carrez dalam rilis yang diterima Fimela, Rabu (25/5/2022).

Jisoo BLACKPINK pun merasa antusias saat digaet sebagai wajah baru Cartier. Visual grup BLACKPINK itu sebelumnya telah menjadi global ambassador brand fashion DIOR.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Sungguh suatu kehormatan untuk menjadi anggota komunitas Panthère, di mana setiap orang membuktikan kekuatan karakter mereka. Saya tidak sabar untuk berbagi Panthère keindahan yang luar biasa dengan semua orang,” ujar Jisoo BLACKPINK.

Tampil Mewah di Pemotretan Cartier

Dalam pemotretannya bersama Cartier, Jisoo BLACKPINK tampil begitu elegan mengenakan set blazer warna hitam. Penampilannya semakin terlihat mewah dengan perhiasan dan jam tangan dari koleksi Panthere de Cartier.

Jisoo memakai kalung Panthère de Cartier necklace  yang terbuat dari emas kuning 750/1000, onyx, set dengan 2 garnet tsavorite. Dilansir dari situs resmi int.cartier, kalung emas tersebut dibanderol seharga €8.050 atau sekitar Rp126 juta (kurs Rp15.655).

Dia juga mengenakan dua gelang mewah berwarna gold dan rose gold yakni, PANTHÈRE DE CARTIER BRACELET. Gelang yang dilapisi emas kuning 750/1000, onyx, zamrud, dan potongan berlian yang masing-masing ditaksir seharga €27.500 atau Rp430 juta.

Tak hanya itu, Jisoo BLACKPINK juga memakai jam tangan emas PANTHÈRE JEWELRY WATCHES. Jam tangan yang berukuran 22,2 mm, dilapisi emas kuning, berlian, tali logam, dan gerakan kuarsa ini ditaksir seharga $77.000 atau setara Rp 1,1 miliar (kurs Rp14.635), seperti yang dikutip dari cartier.com.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading