Sukses

Fashion

7 Potret Bahagia dari Prosesi Pernikahan Eva Celia, Berjalan ke Altar hingga Keluar Gereja Bersama Para Groomsmen dan Bridesmaidnya

Fimela.com, Jakarta Eva Celia secara resmi telah melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih Demas Narawangsa, hari ini, Jumat (3/6/2022). Potret dari acara pemberkatan pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa di Gereja Katedral Jakarta, secara eksklusif diunggah di akun Instagram @thebridestory.

Potret pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Eva Celia tampil menawan di hari pernikahannya dalam balutan gaun bernuansa vintage rancangan desainer Hian Tjen. Gaun ini merupakan perpaduan antara korset dan bustier berstruktur tematik.

Potret pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Dari potret Eva Celia di dalam kamar hotel mengenakan detail sheer-veil yang menutupi kepalanya, rancangan desainer aksesori Rinaldy Yunardi, beralih ia bergandengan tangan dengan sang ibu Sophia Latjuba menuju gereja, memasuki altar, hingga pose keluar gereja bersama para groomsmen dan bridesmaid. Berjalan bergandengan tangan dengan sang ibu, Eva Celia tampak mengenakan veil yang lebih panjang, tanpa hiasan payet apapun dan memegang buket bunga bernuansa putih.

Potret pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Rinaldy Yunardi juga menambahkan detail aksesori yang manis di rambut Eva Celia, layaknya pengantin dari India. Eva diantarkan sang ayah, Indra Lesmana memasuki altar gereja, bersama dengan dua gadis kecil di depannya.

Potret pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Setelah prosesi pemberkatan pernikahan, Eva Celia dan Demas Narawangsa memamerkan masing-masing tangan kiri mereka yang mengenakan cincin pernikahan. Demas Narawangsa sendiri memilih mengenakan setelan jas rancangan Wong Hang Distinguished Tailor dengan detail bunga mini yang diselipkan di kantung depan dadanya.

Potret pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa

Setelahnya, kedua pengantin bersama para groomsmen dan bridesmaidnya berpose di luar gereja dengan raut bahagia. Para groomsmen tampil menawan dalam balutan jas hitam dengan kemeja dan dasi putih yang seragam.

Sedangkan para bridesmaid, yang terlihat seperti Sophia Latjuba dan Tara Basro kompak mengenakan warna ungu dengan desain gaun masing-masing yang cantik. Para bridesmaid juga tampak memegang buket bunga masing-masing, menambah kesan manis, pada detail gaun mereka yang polos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading