Sukses

Fashion

Mau Tampil Stylish dan Nyaman? Intip Rekomendasi Sepatu Sneakers yang Cocok untuk Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Sepatu sneakers menjadi pilihan pelengkap outfit, terutama di kalangan anak muda. Namun, terkadang sepatu jenis tersebut terasa kurang nyaman dan sesak. Jadi, kamu perlu memilih sepatu sneakers dengan desain khusus yang menonjolkan kenyamanan, tetapi tetap stylish.

ASICS, perusahaan brand sporting goods ternama di dunia menyadari hal itu. Dengan bangga, ASICS memperkenalkan rangkaian sepatu yang dapat kamu gunakan untuk berbagai macam kegiatan.

Brand ini menghadirkan dua sepatu stylish yang dirancang khusus bagi pengguna dengan beragam produktivitas. Kedua sepatu itu ialah GEL QUANTUM 360TM VII dan SONOMA 15-50TM. Tertarik melihat lebih jauh? Simak artikel berikut ini!

Lifestyle shoes berteknologi mutakhir

Sepatu GEL-QUANTUM 360TM VII bukan hanya sepatu sneakers pada umumnya. Sepatu ini didesain khusus untuk menunjang produktivitas serta gaya hidup pengguna yang produktif di waktu yang bersamaan.

“ASICS hadir di setiap tahunnya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes dengan memperkenalkan rangkaian sepatu Sportstyle dari ASICS yang dapat digunakan untuk menunjang segala kegiatan sehari-hari mereka dari produktif seperti bekerja dan berolahraga hingga bermain dengan berekplorasi,” ujar Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia dikutip dari rilis resmi.

ASICS melihat, potensi lifestyle shoes semacam ini sangatlah besar. Oleh karenanya, ASICS merancang ulang koleksinya dengan menambahkan teknologi mutakhir. Hasilnya, terciptalah alas kaki yang nyaman dan cocok kamu gunakan di berbagai kesempatan.

Sepatu stylish nan tangguh di berbagai medan

GEL-QUANTUM 360TM VII memiliki gaya ramping dan futuristik pada bagian atas sepatu. Ternyata, bagian ini dibuat secara digital melalui pencetakan 3D, lho! Detail ini memberikan kesan yang dinamis sekaligus modern, ya?

Sementara, GEL SONOMA 15-50 awalnya merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa atlet lari. Namun, kini model sepatu itu dimodifikasi sebagai sepatu lifestyle shoes yang cocok kamu gunakan sehari-hari.

Bedanya, sepatu GEL-SONOMATM 15-50 cocok kamu gunakan juga untuk mengekplor alam. Pasalnya, sepatu ini memberikan fitur bantalan dan stabilitas yang dirancang khusus untuk kamu gunakan pada berbagai medan.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading