Sukses

Fashion

Pesona Song Kang di Show Prada yang Bikin Warganet Menjerit

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Song Kang, hadir di peragaan busana Prada yang berlangsung di Milan. Song Kang diundang untuk menyaksikan secara langsung koleksi terbaru Menswear Spring/Summer 2023 Prada di Milan pada Minggu (19/6/2022).

Ada pula sederet bintang yang menghadiri acara tersebut, selain Song Kang. Yakni Jaehyun NCT dan Win Metawin yang menjadi aktor dan model ternama asal Thailand.

Pertemuan para pria tampa di gelaran busana Prada itu sontak membuat warganet histeris. Pesona dari Song Kang, Jaehyun NCT, dan Win Metawin memang tidak bisa diabadikan. Bahkan pertemuan mereka menjadi trending topic di Indonesia.

Seolah sudah menjadi teman akrab, Song Kang terlihat luwes saat mingle dengan Jaehyun NCT dan Win Metawin. Meski ini menjadi pertemuan pertama Song Kang dengan Win Metawin.

 

Bertemu dengan Jaehyun NCT dan Win Metawin

Song Kang, Jaehyun dan Win mengabadikan momen kehadiran mereka di fashion show Prada lewat akun media sosial masing-masing. Pada sebuah foto, Win mengunggah foto selfienya bersama Song Kang yang tampil kontras.

Di mana Song Kang tampil dengan busana monokrom sementara Win mengenakan busana terang dengan gradasi hitam.

 

Penampilan Song Kang

Song Kang hadir fashion show Prada di Milan dengan mengenakan crossing blazer dan celana berwarna senada. Ia pun mengenakan high boots hitam untuk kesan maskulin pada penampilannya. Sebagai penutup, Song Kang mengaplikasikan pin khas Prada di dada sebelah kanan.

Hypebeast sendiri mencatat peragaan busana yang diselenggarakan Prada menjadi bagian dari Milan Fashion Week. Desainr Raf Simons dan Miuccia Prada berkolaborasi menyatukan kekuatannya di koleksi ini. Menggabungkan sisi formal dari Prada dengan kesan yang fresh dari desain Simons.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading