Sukses

Fashion

Penampilan Terbaik Lainnya dari Kendall Jenner Hadiri Pesta Pernikahan Temannya

Fimela.com, Jakarta Dalam serangkaian Instagram Stories yang diunggah Kendall Jenner saat dirinya berada di Hawaii, ia memperlihatkan penampilannya yang menawan saat menjadi tamu pernikahan temannya. Melalui foto yang diunggahnya, Kendall Jenner membuktikan dirinya selalu memiliki ide terbaik untuk tampil sebagai tamu di acara pernikahan.

Penampilan Kendall Jenner sebagai tamu pernikahan kali ini merupakan hasil dari bantuan stylist Dani Michelle. Kendall Jenner tampil mengenakan gaun sepanjang lantai rancangan Dries Van Noten, berwarna hijau hutan.

Penampilannya yang sudah sempurna ini dilengkapi dengan tas mini Hermes Kelly berwarna hitam untuk sentuhan kemewahan yang minimalis. Ini bukan pertama kalinya bagi Kendall Jenner menjadi pembahasan dengan penampilannya yang menarik.

Tahun lalu, Kendall Jenner terlihat mengenakan gaun cut-out dari Monot yang berani dan kontroversial ke pesta pernikahan temannya yang lain. Sedangkan di tahun ini, Kendall Jenner memilih tampilan yang lebih sopan dengan gaun Dries Van Noten-nya yang spektakuler, namun tetap cocok untuk musim panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading