Sukses

Fashion

Coach X Tom Wesselmann, Kolaborasi Sarat Keceriaan dan Optimisme di Musim Gugur

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan Tom Wesselmann, untuk menghadirkan koleksi pra musim gugur 2022 dan kampanye global bersama Hari Nef, Kai-Isaiah Jamal, dan Manami Kinoshita, diabadikan oleh Juergen Teller. Koleksi kolaborasi ini terinspirasi dari semangat dan optimisme yang dimiliki ooleh Coach, memperkenalkan karya seni klasik Tom Wesselmann.

Karya seni Tom Wesselmann dihadirkan pada berbagai produk ikonis Coach, seperti tas Rogue, Cashin Carry Tote, dan Swinger Bag. Ketulusan dan keceriaan karya Tom Wesselmann dipresentasikan pada motif grafis warna-warni khas seniman, seperti ikon bibir, bunga, dan oversized object yang ditampilkan pada koleksi jacquard "C" klasik milik Coach lewat printing, embroidery, dan sequins.

Koleksi kolaborasi Coach ini dihadirkan untuk pria dan perempuan, pakaian siap pakai, dan handbags. Koleksi Tim Wesselmann biasanya terinspirasi dari hal-hal luar biasa yang ditemukannya sehari-hari.

Coach X Tom Wesselmann

Warna cerah dan oversized objects dengan pendekatan playful khas Tom Wesselmann diabadikan dalam kampanyenya. Koleksi kolaborasi antara Coach dan Tom Wesselmann ini tersedia di butik Coach Plaza Indonesia dan Senayan City, serta website resmi Coach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading