Sukses

Fashion

Kim Kardashian Wajibkan Karyawannya untuk Diskusi Dulu Soal Outfit yang Akan Mereka Kenakan

Fimela.com, Jakarta Sebagai figur publik, Kim Kardashian merasa harus selalu tampil prima di setiap kesempatan. Terlebih Kim Kardashian memiliki selera yang tinggi untuk soal mode. Sehingga ia benar-benar memperhatikan setiap detail dari apa yang dikenakan.

Hal ini tidak hanya berlaku pada outfit yang ia kenakan. Kim Kardashian juga mewajibkan setiap karyawan untuk berdiskusi dengannya soal outfit yang akan digunakan.

"Tentu saja. Saya punya seragam. Ini tidak seperti hei, ini seperti seragammu. Ini hanya palet warna," kata Kim Kardashian mengutip dari People.com.

 

Aturan berpakaian

Kim Kardshian memberikan buku panduan kepada karyawannya sehingga mereka bisa memahami apa yang harus mereka kenakan. Dalam buku panduan tersebut, Kim Kardashian hanya menjelaskan bahwa setiap karyawannya bisa memakai abu-abu, hitam, biru tua, krem, dan khaki.

Menurut Kim, karyawannya bisa menggunakan semua warna netral untuk outfit yang akan mereka kenakan.

Meski memiliki buku panduan, Kim Kardashian mengaku cukup terbuka berdikskusi dengan karyawannya soal outfit yang mereka kenakan sebagai seragam. Ia ingin mendengarkan apa pendapat mereka soal aturan berpakaian di perusahaannya.

 

Pakaian bebas di hari ulang tahun

"Rumah saya sangat zen, jadi saya bertanya bagaimana perasaan semua orang tentang itu dan semua orang benar-benar berkata, 'Itu akan membuat hidup kita sangat mudah'," katanya kepada pembawa acara podcast.

Kim Kardashian mempermudah karyawannya dalam diskusi untuk soal pakaian yang mereka kenakan. Salah satu hasil diskusinya ialah memberlakukan hari bebas berpakaian di hari ulang tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading