Sukses

Fashion

Foto Bareng Menpora Baru, Penampilan Mikha Tambayong Kenakan Jaket Bertuliskan Indonesia saat Semangati Altlet di SEA Games 2023

Fimela.com, Jakarta Indonesia memberangkatkan 599 atlet serta 230 pelatih dan official tim untuk mengikuti 31 cabang olahraga di SEA Games 2023 Kamboja. Sebelumnya, untuk menyemangati para atlet dan tim, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menggandeng empat selebriti muda

Empat selebritis muda tersebut ialah Dustin Tiffani (komedian), Marshel Widianto (komika), Mikha Tambayong (artis), dan Pendeta Yerry Pattinasarany (tokoh agama). Keempatnya pun hadir diacara pengukuhan tim kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023 di Lapangan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada Selasa (2/5/23).

Dengan bangga, Mikha Tambayong pun mengunggah beberapa potret dirinya ketika berada di gedung Kemenpora Jakarta. Dalam potret tersebut, ia pun menuliskan caption yang berisi dukungan untuk atlet tanah air. 

On duty with @kemenpora & Mas Menteri @ditoariotedjo as a representative to meet some of our selected athletes and send the best wishes as they depart to compete at SEA Games Cambodia 2023,” tulisnya.

Dalam captionnya ia menyapaikan sangat senang bisa memberikan dukungan dan semangat secara langsung kepada para atlet kebanggaan kita. “Doa untuk hasil yang terbaik dan untuk kesehatan dan keselamatan sema pihak yang terlibat dari keberangkatan sampai kembali ke tanah air,” tulisnya.

Excited to take on my new role and to give out as many support as possible to my friends and fellows - generasi muda Indonesia. It's our time,” tuliskan kembali

 

Penampilan Mikha Tambayong

Lalu bagaimana istri Deva Mahendra ketika di Kemenpora? Terlihat pada foto yang diunggah, perempuan kelahiran 1994 ini mengenakan jaket olahraga warna merah di bagian tas dan hitam di bagian bawah. Jaket tersebut pun memiliki lambang garuda, bendera merah putih di bagian depan. Sedangkan, di bagian belakang bertuliskan Indonesia.

Jaket tersebut dipadukan inner crop top hitam yang diserasikan dengan celana palazzo dan heelsnya. Rambut panjang kecokelatan Mikha pun dibiarkan terurai yang memerlihatkan anting keemasannya.

Sementara itu, Mikha pun memoles wajah dengan makeup natural. Terlihat hanya nampak mengenakan lipstik glossy pink. Tak lupa, ia mengabadikan foto bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) baru, Dito Ariotedjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading