Sukses

Fashion

Besok Koleksi H&M Mugler Dirilis di Indonesia, Siap-Siap Serbu Harganya Mulai dari Rp600 Ribu

Fimela.com, Jakarta Fimela berkesempatan melihat lebih dulu beberapa koleksi Mugler H&M di H&M Indonesia Showroom, kemarin, Selasa 9 Mei 2023. Hampir seluruh koleksi Mugler H&M tersedia untuk market Indonesia, hanya satu fashion item saja yang absen yaitu trench coat.

“Selebihnya, semua koleksi Mugler H&M lengkap tersedia. Untuk harga sendiri, dimulai dari Rp600 ribuan yaitu aksesori perhiasan,” ujar Communication Manager H&M Indonesia Karina Soegarda saat sesi preview.

Besok, koleksi H&M Mugler bisa dibeli secara online di id.hm.com dan offline hanya store H&M Grand Indonesia. Terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus diikuti, nih, Sahabat Fimela.

“Untuk pembelian secara online akan tersedia tanggal 11 Mei 2023 mulai puku 8 pagi. Untuk belanja di toko, akan ada batasan waktu dan dibatasi, setiap orang hanya bisa beli satu item dari setiap piece,” lanjut Karina.

Koleksi Ikonis Mugler dengan Polesan Trendi H&M

Koleksi Mugler sendiri dengan mudah langsung bisa dikenali dalam kolaborasi dengan H&M. Tentunya tanda tangan Mugler yang kental dengan pertunjukan runway yang avant-garde dan haute couture dipoles dengan unsur trendi yang jadi kepiawaian H&M.

Hasilnya, kita bisa melihat siluet lain celana jeans dengan ilusi thong atau hoodie yang diberi model corset atau bustier. Sesuai dengan gaya Mugler yang berfokus pada pinggang yang ketat serta ode pada lekuk dan garis tubuh.

Kini, tak hanya selebritas Hollywood yang bisa memakainya di red carpet. Melainkan semua orang bisa  tampil dengan busana dari sang legenda Thierry Mugler yang dibuat dengan harga terjangkau. 

Kita bisa menyalurkan gaya ala Kim Kardashian atau Kendall Jenner lewat deretan dress, body suit dengan aksen cut out, mulai dari harga Rp1 jutaan. Gaun menerawang, gaun korset dengan detail laser cut, seperti yang terdapat di manekin, juga bisa didapat mulai dari harga Rp2,5 jutaan.

Koleksi Bervariasi

Koleksi Mugler H&M juga tersedia untuk pria yang menampilkan fabric denim dan leather. Dan fitur-fitur yang memancarkan jiwa Mugler sejati dalam setiap karyanya dalam menyesuaikan identitas termasuk gaya personal masing-masing individu. 

Selain perhiasan, aksesori gender fluid juga disiapkan untuk melengkapi koleksi Mugler H&M. Seperti tight, sarung tangan, syal, sampai body chain berwarna silver dan gold.

Setiap koleksi dikurasi oleh Casey Cadwallader yang dipilih dari kumpulan kreasi terbaik sang desainer dari tahun 80an sampai 90an. Amankan incaranmu dari sekarang, siap-siap serbu sebelum kehabisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading