Sukses

Fashion

Koleksi Kolaborasi Coach X Observed By US Hadirkan Karya Ilustrator LA

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya tren fashion di masyarakat mendorong perubahan para brand untuk terus berinovasi supaya dapat bersaing dengan memberikan kualitas dan kenyamanan terbaik. Perubahan fashion seiring berkembangnya zaman kini tidak hanya pada pakaian, tetapi juga tas, sepatu, ataupun aksesoris. Kini para brand tentunya harus mengikuti perubahan yang ada baik brand lokal maupun internasional, salah satunya Coach

Coach mungkin sudah menjadi brand yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat lantaran banyak artis ibu kota yang menggunakannya. Coach yang merupakan rumah mode global yang didirikan di New York sejak tahun 1941, beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan ilustrator dan desainer asal Los Angeles.

Koleksi Coach x Observed By Us merupakan sebuah koleksi yang dirancang dengan berkolaborasi dengan Angeles, Jessica Herschko, dan aktris Kirsten Dunst yaitu ilustrator dan desainer asal Los Angeles. Koleksi ini juga menampilkan karya seni unik dari keduanya yang diimajinasikan ulang melalui sudut pandang gaya desain Coach, merek asal Amerika.

 

 

Koleksi Kolaborasi Terbaru Coach

Pada koleksi terbarunya ini, Coach menampilkan beberapa produk yang menggambarkan para kolaborator terhadap ikonik American archetypes, seperti  t-shirt, hoodie, gaun bermotif bunga, dan celana jeans yang dirancang ulang dengan sentuhan handmade. Dalam menciptakan koleksi terbaru ini, barang-barang yang ada di lemari Dunst digunakan Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, dan duo tersebut me sebagai inspirasi dengan memadukan keceriaan dan nostalgia yang mendefinisikan gaya pribadinya dengan kekayaan warisan Coach dalam hal keahlian dan semangat mengekspresikan diri, sedangkan untuk pemilihan warna sendiri terinspirasi dari warna bersejarah Coach yang dieksplorasi dalam warna-warna pekat sehingga memberikan kesan naif dan berjiwa muda.

 "Menciptakan koleksi ini bersama Kirsten dan Jessica sangatlah menyenangkan. Kami dapat merayakan kecintaan kami terhadap imajinasi dan keceriaan. Kirsten, dan gayanya, sering kali menjadi inspirasi bagi saya. Jadi, mendapatkan kesempatan untuk mendesain ini bersamanya dan Jessica, dengan memadukan cerita dan warna mereka yang hidup dengan gaya desain Coach sungguh sangat menginspirasi,” ujar Vevers. 

 

Koleksi Utama Coach x Observed By Us

Dalam koleksi utamanya, Coach x Observed By Us terdiri dari wool pointelle crop top, overalls dan topi anyaman yang dibuat dengan ilustrasi original gambar oleh Herschko. Tak hanya itu, dalam koleksi terbaru ini, ditampilkan juga potongan-potongan cerita yang unik sebagai tanda bagian dari simbol keaslian Coach dari generasi ke generasi dengan kisa yang ditulis tangan oleh Herschko, salah satu ceritanya mengangkat perjalanan imajinatif seorang karakter yang menampilkan perahu layar, stroberi, dan dinosaurus Rexy, maskot dari merek global Coach, yang dihidupkan dengan bordir pada tas Swinger dalam koleksi Signature. 

"Kami memulai Observed By Us untuk menciptakan pakaian dan item lainnya dengan tampilan yang membangkitkan perasaan khusus, bahagia dan rasa penghargaan terhadap sebuah karya seni. Sangat menyenangkan berkolaborasi bersama Coach karena, sama seperti saya, mereka melihat dunia dengan penuh kemungkinan dalam detail-detail kecil dan memiliki kemampuan untuk mewujudkannya dengan sempurna," ujar Herschko. 

 

 

*Penulis: Fani Varensia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading