Sukses

Fashion

PUMA Gandeng IVE Menghadirkan Estetika Y2K dalam Koleksi Sneaker Terbarunya

Fimela.com, Jakarta PUMA, merek olahraga global yang terkenal, secara resmi meluncurkan lini sneaker yang sangat dinantikan, Teveris NITRO, dengan IVE, girl group K-POP di bawah naungan Starship Entertainment, sebagai wajah brand ambassador mereka untuk wilayah Asia Pasifik. PUMA telah menciptakan kampanye yang memukau dengan sentuhan estetika pastel yang indah, menggabungkan tema Y2K dengan sepatu yang terinspirasi tahun 2000-an untuk merangkul masa lalu sambil memeluk tren fashion masa depan.

Teveris NITRO x IVE, yang terinspirasi dari lini sepatu lari PUMA tahun 2000-an, menggabungkan estetika performa dengan gaya sepatu sehari-hari. Dengan busa NITRO yang inovatif, sepatu ini menawarkan kenyamanan maksimal, langkah responsif, dan ringan seperti udara. Sepatu ini sudah tersedia di PUMA.com dan seluruh toko PUMA sejak 26 September 2023, dengan empat pilihan warna eksklusif hanya di Asia.

Koleksi pakaian DARE TO, PUMA Team, dan CLASSICS yang dipadukan dengan sepatu Teveris NITRO, menghadirkan estetika Y2K yang santai dan mewah. Pakaian ini menggabungkan kemewahan dengan sentuhan minimalis, termasuk kantong-kantong besar dan label-label kecil. Palet warna yang selalu relevan memungkinkan penciptaan tampilan individu yang elegan, baik untuk santai maupun acara khusus.

Nostalgia Era Y2K

Dari setiap pembelian produk PUMA yang dikenakan oleh IVE di wilayah Asia Tenggara & Taiwan akan mendapatkan satu set photocard PUMA x IVE yang bertanda tangan oleh keenam anggota. Kampanye ini juga melibatkan selebriti dan influencer lokal seperti Agatha Priscilla, Alika Islamadina, Dindra Nashriyah, Kalya Islamadina, dan Nazla Alifa, yang memperluas narasi kampanye dengan konsep pastel yang menonjolkan Teveris NITRO.

PUMA telah merencanakan serangkaian acara eksklusif Teveris NITRO di wilayah Asia Tenggara pada bulan Oktober 2023, termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Acara ini akan mengajak tamu untuk merasakan nostalgia Y2K dan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai kegiatan, seperti photobooth bertema Y2K, karaoke lagu-lagu K-POP, beauty bar, serta hidangan dan minuman nostalgia yang mengingatkan pada era Y2K. 

PUMA dengan bangga mempersembahkan Teveris NITRO, sebuah kombinasi antara masa lalu yang indah dan gaya masa depan yang inovatif, sambil merayakan tren Y2K dengan sentuhan otentik. Semua ini dalam upaya membawa audiens kembali ke masa muda mereka dengan elemen kreatif yang memikat seperti gaya rambut dan tata rias terinspirasi tahun 2000-an.

Koleksi PUMA x IVE

Anggota IVE tampil memukau dalam pakaian yang dipilih dari koleksi DARE TO, PUMA Team, dan CLASSICS, dipadukan dengan Teveris NITRO. Sepatu ini tersedia dalam empat pilihan warna eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Asia.

Koleksi pakaian ini menggabungkan kemewahan yang santai dengan sentuhan Y2K. Dengan palet warna yang selalu relevan, koleksi ini bisa di-mix and match untuk menciptakan tampilan yang elegan sesuai selera Anda, baik untuk santai sehari-hari maupun acara khusus.

Teveris NITRO telah tersedia sejak 26 September 2023, baik di PUMA.com maupun di seluruh toko PUMA, dengan bonus eksklusif bagi pembeli di wilayah Asia Tenggara & Taiwan yang akan menerima set photocard PUMA x IVE yang bertanda tangan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading