Sukses

Fashion

Kolaborasi Antara Rihanna x PUMA Kembali Luncurkan Creeper Shoes Dengan Tampilan Yang Lebih Berani

Fimela.com, Jakarta PUMA adalah salah satu merek olahraga terkemuka di dunia yang merancang, mengembangkan, menjual, danmemasarkan sepatu, pakaian, dan aksesori. Selama 75 tahun, PUMA terus mendorong olahraga dan budaya kedepan dengan menciptakan produk-produk cepat untuk para atlet tercepat di dunia.

PUMA menawarkan produk berkinerja tinggi dan berinspirasi gaya hidup olahraga dalam kategori seperti Sepak Bola, Lari dan Latihan, Basket,Golf, dan Motorsport. Mereka juga berkolaborasi dengan desainer dan merek terkenal untuk membawa pengaruholahraga ke dalam budaya jalanan dan mode.

Kelompok PUMA memiliki merek PUMA, Cobra Golf, dan stichd.Perusahaan ini mendistribusikan produknya di lebih dari 120 negara, memiliki sekitar 20.000 karyawan di seluruhdunia, dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman. Kali ini PUMA menghadirkan sepatu Creeper bersama Rihanna. 

Setelah dinantikan, sepatu Creeper ikonik dari Rihanna akhirnya kembali. Tetapi kali ini, desainnya lebih besar, lebih berani, dan lebih keren dari sebelumnya. Diciptakan, didesain,dan dinamai oleh Rihanna, Creeper Phatty membawa desain Creeper klasik ke tingkat ekstrim dengan desain yang lebih besar dari biasanya, sol gum bertumpuk, dan sentuhan warna yang mencolok. Inovasi baru pada FENTY x PUMA Creeper ini tersedia dalam tiga warna untuk semua usia dan jenis kelamin, cocok bagi semua orang.

 

Berikut informasi lengkapnya. 

 

Rihanna kembali sukses membawakan Phatty versi dirinya bersama dengan PUMA

Phatty melambangkan kepercayaan diri yang lebih tinggi, lebih bergaya, dan lebih di segalanya. Visi Rihanna adalah menghadirkan kembali Creeper namun dengan cara yang berani dan relevan secara budaya. Creeper awalnya diluncurkan pada September 2015, versi platform dari sneaker ikonik PUMA,Suede.

Siluet ini dinobatkan sebagai “Shoe of the Year” oleh Footwear News pada tahun 2016 dan tidakhanya mengubah budaya sneaker, tetapi juga memicu dampak dan relevansi merek PUMA selama satu dekade terakhir. Creeper Phatty dibalut dengan bahan suede, dilengkapi dengan formstrip yang empuk dan timbul, logo Fenty yang timbul di lidah sepatu, tali sepatu dengan ujung emas, dan sol gum bertumpuk.  Sepatu ini juga diluncurkan dengan tiga varian warna yang berbeda – hitam dan putih yang ikonik, biru terang dan hijau yang ekstra cerah, serta lavender dan merah ceri. 

“Kami mengambil desain asli Creeper dan membuatnya lebih besar dan lebih garang,” kata Rihanna.“Saat merancang Creeper Phatty, kami ingin membangkitkan kembali Creeper yang begitu dicintai oleh banyak orang. Ini adalah siluet klasik yang telah dirindukan, sehingga kembalinya sepatu ini harus lebih besar.”

Desain Creeper yang universal membuatnya berhasil menarik kembali untuk diedarkan dengan tampilan yang baru

Sebagai Direktur Kreatif, kampanye FENTY x PUMA kedua dari Rihanna — yang diambil oleh Philippa Price yang sebelumnya telah melakukan pemotretan untuk Rihanna dan PUMA — mengeksplorasi perlawanan antara sikap yang merendahkan dan penuh percaya diri, dengan menyoroti elemen-elemen sepatu yang besar dan cerah.

“Desain Creeper yg asli mengubah segalanya bagi kami,” kata Maria Valdes, Chief Product Officer di PUMA. “Kami tahu sudah saatnya untuk menghadirkannya kembali. Sepatu ini memiliki daya tarik universal, dan kami telah melihat antusiasme konsumen yang luar biasa untuk kembalinya siluet ini. Kami sangat senang tidak hanya dapat mengembangkan siluet yang sudah ada dengan Creeper Phatty, tetapi juga memperluas penawaran kami untuk seluruh keluarga FENTY.”

Creeper Phatty dari FENTY x PUMA akan tersedia di seluruh toko PUMA, di puma.com, dan retailer terpilih, termasuk Foot Locker, Atmos, dan Our Daily Dose mulai tanggal 1 Desember 2023.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading