Sukses

Fashion

Inspirasi Kado Akhir Tahun yang Istimewa untuk Orang Tersayang

Fimela.com, Jakarta Momen akhir tahun selalu diwarnai dengan kehangatan dan kebersamaan, di mana orang-orang terdekat berkumpul untuk merayakan momen spesial. Di musim yang meriah ini sekaligus menjadi momen untuk merayakan kebersamaan, pencapaian satu sama lain, serta waktu istirahat setelah bekerja keras sepanjang tahun.

Akan lebih lengkap rasanya jika momen spesial ini dimanfaatkan dengan berbagi kebahagiaan bersama orang-orang tersayang. Cole Haan, merek gaya hidup performa asal Amerika Serikat dengan warisan budaya antar generasinya yang kaya, bisa menjadi pilihan tepat untuk mencari kado istimewa. Cole Haan menawarkan beragam pilihan mulai dari pecinta cozy, active, maupun festive.

Ketiga karekter unik tersebut mencerminkan ciri khas alas kaki Cole Haan yang dapat digunakan dalam acara apapun, baik formal, kasual, hingga berolahraga dengan menyesuaikan kepribadian penggunanya. Tak hanya alas kaki, Cole Haan juga menghadirkan koleksi tas dan aksesoris lainnya. Guna menjadi inspirasi berbagi, berikut rekomendasi kado istimewa untuk orang terkasih ataupun untuk diri sendiri.

Bagi pecinta cozy

Momen akhir tahun identik dengan musim dingin di beberapa negara. untuk itu, memberikan hadiah yang terasa nyaman dan hangat merupakan ide sempurna. Cole Haan menawarkan berbagai pakaian cozy dari head to toe seperti tas Quilted Shoulder Bag yang memiliki siluet chic dan puffy sehingga cocok untuk berpenampilan trendy di musim dingin.

Sepatu dengan kombinasi gaya sporty yang ringan dan fleksibel juga dapat menjadi pilihan yang tepat. koleksi GrandPro menjadi sepatu wajib untuk mendukung berbagai macam penampilan kasual, di antaranya GrandPro TopSpin Sneaker, GrandPro Wellesley Runner, dan GrandPro TopSpin Puffer Sneaker. Hadir dalam warna bold dan netral sangat cocok untuk mereka yang senang berpergian.

Bagi penggemar olahraga

Musim dingin bukanlah suatu halangan bagi mereka yan gemar berolahraga. Mendukung gaya hidup tersebut Cole Haan menghadirkan rangkaian sepatu lari inovatif ketika harus menghadapi udara sejuk di pagi hari. Sepatu 5.ZEROGRAND Embrostitch Runner mengkombinasikan teknologi embrostitch pada bagian upper sepatu, memberikan dukungan ringan dan terfokus di setiap pijakannya.

Selain itu, 5.ZEROGRAND Monk Strap Runner dengan desain unik menyerupai kaos kaki yang mampu memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Menampilkan fitur pengikat sepatu yang terinspirasi dari molle webbing untuk penggunaan luar ruangan yang lebih aman. Kedua model sepatu tersebut tersedia dalam beragam warna yang cocok untuk perempuan dan laki-laki.

Bagi yang senang tampil bersinar

Musim liburan ini sering dirayakan dengan berpesta. Bagi mereka yang ingin tampil bersinar di momen terbaiknya, sangat cocok menggunakan tas Crystal Quilted Cluctch dari Cole Haan. Tas ini memberikan sentuhan glamor pada penampilan akhir tahun. Sepatu Vandal Jewel Sling Back yang ditawarkan tak hanya cantik, tetapi juga sediakan kenyamanan penggunanya.

Tak hanya wanita, pria juga dapat menikmati pesta mewah dengan tampil percaya diri. Sepatu Washington Grand Laser Chelsea Boot dan Washington Grand Laser Single Monk Strap adalah opsi sepatu formal Cole Haan yang menjadi favorit. Kedua gaya ini dikreasikan dengan material yang berkualitas seperti kulit premium pada bagian upper dan teknologi GRANDFOAM pada solnya yang memberikan arch support pada telapak kaki.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesJanuari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading