Sukses

Fashion

5 Potret Artis dengan Kebaya Hijau yang Penuh Makna, dari Ayu Ting Ting hingga Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Kebaya hijau bukan hanya sebuah pakaian tradisional yang indah dengan warna hijau yang menggambarkan kealamian dan keindahan alam Indonesia. Lebih dari itu, terdapat makna filosofis yang dalam yang terkandung di balik kebaya hijau. Kebaya adalah salah satu pakaian tradisional yang sudah ada sejak zaman nenek moyang kita.

Warna hijau sering dikaitkan dengan segala sesuatu yang segar, harmonis, dan penuh kehidupan. Dalam konteks pernikahan, warna hijau melambangkan kesuburan, kebahagiaan, dan pertumbuhan. Tak heran jika banyak pasangan hingga para artis memilih kebaya pengantin berwarna hijau untuk menghadirkan suasana yang segar dan penuh harapan dalam pernikahannya.

Warna hijau juga sering dikaitkan dengan kesegaran dan ketulusan, yang cocok untuk menghadirkan suasana pernikahan yang romantis. Selain itu, busana kebaya hijau juga bisa dikombinasikan dengan warna lain, seperti emas atau perak, untuk memberikan sentuhan eksklusif dan mewah. Yuk intip potret artis yang menggunakan kebaya hijau:

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting tampil elegan dan mempesona menggunakan kebaya berwarna hijau. Kebaya yang dikenakannya adalah kebaya berwarna hijau olive yang dihiasi dengan payet. Perpaduan kebaya hijau dengan rok kain batik membuatnya terlihat makin cantik sempurna.

2. Jessica Mila

Kebaya velvet berwarna hijau membuat Jessica Mila terlihat tampak elegan. Penampilan Jessica Mila terlihat semakin memukau, dengan adanya bros warna emas yang disematkan di bagian dada. Rok batik yang digunakannya membuat penampilannya terlihat sempurna.

3. Mahalini Raharja

Siapa sih yang nggak tahu Mahalini? Penyanyi asal Indonesia ini mengenakan kebaya payet berwarna hijau saat melaksanakan lamaran dengan Rizky Febian. Rok lini batik yang digunakannya menambah penampilannya terkesan anggun dan cantik.

4. Ariel Tatum

Saat merayakan HUT RI 2023 lalu, Ariel Tatum tampak elegan menggunakan kebaya hijau bak Kartini masa kini. Model kebaya encim dengan warna hijau lumut ini tampak polos dan elegan. Ukiran brukat di bagian tengah dan rok batiknya membuat penampilan terlihat indah dan menawan.

5. Enzy Storia

Enzy Storia terlihat sangat indah dan elegan dalam acara syukuran pernikahannya. Enzy menggunakan kebaya hijau lulut dengan songket Aceh. Perpaduan dengan nuansa Melayu dan sentuhan warna emas, membuat penampilannya tampak menawan dan berkesan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading