Sukses

Fashion

5 Inspirasi Kebaya Ala Maudy Koesnaedi yang Menawan, Cantik dan Elegan

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi, seorang aktris Indonesia, telah menjadi ikon kebaya dalam industri hiburan Tanah Air. Kebaya, busana tradisional Indonesia yang elegan dan mempesona, telah menjadi salah satu ciri khas Maudy baik dalam karier di layar kaca maupun di dunia nyata. Dikenal dengan keanggunan dan kecantikannya, Maudy sering terlihat memakai kebaya dalam berbagai acara penting, mulai dari panggung hingga karpet merah.

Pilihan busana tradisional ini tidak hanya memperkuat citra keindonesiaan Maudy, tetapi juga menginspirasi banyak wanita untuk tetap memelihara dan mempromosikan kebudayaan Indonesia. Namun, penggunaan kebaya oleh Maudy tidak hanya sebatas aspek penampilan. Baginya, kebaya adalah simbol dari identitas dan warisan budaya yang harus dijaga dan dilestarikan. Selain itu, kebaya juga menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari Maudy.

Terlepas dari kesibukan dalam dunia hiburan, Maudy tetap memilih untuk mengenakan kebaya dalam momen-momen istimewa dalam kehidupan pribadinya. Hal ini mencerminkan kesetiaannya terhadap budaya dan tradisi Indonesia yang telah diwariskan secara turun-temurun. Yuk intip inspirasi kebaya ala Maudy Koesnaedi:

1. Menggunakan Kebaya Ala Nenek Zaman Dahulu

Maudy Koesnaedi, sebagai salah satu aktris senior yang masih terus berkiprah di dunia seni, baru-baru ini membintangi pertunjukan monolog "Suamiku Oto dan Bel Pintu". Dalam pertunjukan tersebut, Maudy memerankan karakter R.A. Soekirah, istri dari Oto Iskandar Dinata. Dalam balutan kebaya kutu baru yang dipakainya dan model ala kebaya nenek zaman dahulu, Maudy berhasil memancarkan pesona kecantikan ala wanita Indonesia dengan begitu kuat.

2. Jalan-Jalan dengan Kebaya

Dalam unggahan akun Instagram, Maudy terlihat begitu memesona dengan gaya santai mengenakan batik model kutu baru hitam yang dipadukan dengan rok berwarna orange. Gaya kebaya modern seperti ini tentu bisa menjadi inspirasi menarik dan bisa digunakan dalam acara santai. Maudy Koesnaedi dengan gemilang menunjukkan bahwa kebaya pun bisa menjadi pilihan gaya yang menarik untuk liburan. Maudy membuktikan bahwa gaya ini tidak hanya unik, tetapi juga memikat hati!

3. Kebaya Warna Kuning Oranye Membuatnya Tampil Ceria

Maudy terlihat begitu memesona dengan kebaya desain karya Biyan Wanaatmadja. Kebaya berwarna orange itu membentuk siluet yang mengalir seperti gaun, memberikan kesan elegan yang khas. Tak heran, kecantikan kebaya itu semakin bersinar saat digunakan dalam acara Malam Anugrah Festival Film Indonesia 2022.

4. Pesona Keibuan yang Elegan dan Mewah

Tampil dengan kebaya bersama anaknya! Maudy terlihat sangat keibuan, tapi elegan dan cantik. Maudy menggunakan kebaya berwarna putih, yang membuatnya tampak anggun dan kalem. Gaya kebayanya ini semakin menarik saat dipadukan dengan kain songket oranye.

5. Tampil Menawan dengan Kebaya Bali

Kebaya Bali yang digunakan Maudy Koesnaedi, membuatnya tampil ceria dan tampak awet muda. Kebaya brokat dengan warna biru muda ini, cocok dipadukan dengan obi warna oranye. Kebaya ini sangat cocok dijadikan inspirasi untuk digunakan dalam berbagai macam acara.

 

Nah, dari beberapa inspirasi model kebaya ala Maudy Koesnaedi, mana yang menjadi favoritemu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading