Sukses

Fashion

6 Potret Mayangsari Kumpul Bersama Keluarga Cendana, Kompak dengan Dua Kakak Ipar Tutut dan Titiek Kenakan Baju Batik

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Bambang Trihatmodjo otomatis membuat Mayangsari menjadi salah satu bagian dari keluarga cendana. Baru-baru ini, Mayangsari pun membagikan keseruannya berkumpul bersama keluarga Soeharto tersebut.

Kumpul keluarga cendana tersebut, merayakan ulang tahun Sigit Harjojudanto ke-73 pada 1 Mei kemarin. Sigit merupakan putra kedua Soeharto yang jarang tersorot.

Perayaan ulang tahun pun digelar sederhana dengan pemotongan tumpeng dan terlihat kue ulang tahun besar yang melengkapi perayaan tersebut. Mayangsari pun tampak akrab dengan Tutut Soeharto dan Titiek Soeharto di momen bahagia tersebut.

Lalu bagaimana tampilan Mayangsari dan kedua kakak iparnya tersebut? Yuk intip

Mayangsari baru saja membagikan potret dirinya bersama sang suami, Bambang Trihatmodjo untuk berkumpul bersama keluarga cendana. Ia pun tampil mengenakan setelan batik dan kacamata lensa kuningnya.

Mayangsari mengenakan atasan batik dipadukan rok lilit batik serasi dengan tas handbag yang dibawanya. Ia juga mengenakan sandal model clog warna maroon hitam.

Berbincang dengan Titiek, Mayangsari mengenakan anting-anting minimalis dan kalung panjang layeringnya. Sementara Titiek tampil dengan akseosir mutiara dari anting dan kalungnya. 

Titiek pun tampil mengenakan fedora hat, dipadukan kemeja batik lengan panjang serta celana hitam panjang.

Begitupun dengan Tutut yang mengenakan kerudung model ciri khasnya, mengenakan outer batik dipadukan inner manset hitam serasi dengan celana dan sandal wedgesnya.

Ketiganya tak ragu membagikan potret bersama yang kompak mengenakan baju batik dengan gaya masing-masingnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading