Sukses

Lifestyle

Menerjemahkan Makna Dari Mimpi

Banyak orang yang beranggapan bahwa saat tidur seluruh organ tubuh sedang beristirahat dan tidak dalam keadaan sadar. Hal tersebut sebenarnya salah karena otak dan juga alam bawah sadar kita justru bekerja lebih aktif saat kita tidur. Itulah yang membuat manusia bermimpi saat tidur. Dalam dunia ilmiah, mimpi dianggap tidak memiliki arti khusus. Namun di dunia spiritualisme mimpi sering dianggap sebagai firasat bahkan digunakan sebagai medium untuk memprediksikan atau membaca hal-hal yang akan terjadi. Berikut ini beberapa arti mimpi dari berbagai sumber yang telah dirangkum oleh Vemale.

1. Mimpi Gigi Tanggal

Memimpikan gigi yang tanggal banyak diartikan sebagai pertanda buruk. Apabila Anda bermimpi gigi bagian atas Anda tanggal atau goyah maka hal tersebut berarti dalam waktu dekat Anda akan berduka cita sebab keluarga Anda akan ditimpa kemalangan. Apabila Anda bermimpi gigi bagian bawah Anda copot atau goyah, maka hal tersebut berarti Anda akan berduka cita sebab keluarga Anda akan meninggal dunia. Apabila Anda bermimpi melihat gigi orang lain goyah atau copot maka hal tersebut berarti akan mendapat kerugian keuangan.

2. Mimpi Berenang

Ada beberapa arti dari mimpi berenang ini. Mimpi berenang yang ditafsirkan sebagai pertanda akan mendapatkan keberuntungan dan hal yang buruk. Apabila Anda mimpi berenang di sungai tanpa ada kendala dan lancar hingga ke tepi, maka  Anda akan sembuh dari penyakit yang sedang di derita. Jika Anda bermimpi berenang di sungai yang airnya sangat jernih, Anda akan mendapatkan keberuntungan karena apa yang Anda inginkan akan segera terkabul. Jika Anda bermimpi berenang di laut, hal maka akan ada saudara atau kerabat yang sedang mengalami kesukaran hidup. Mimpi berenang di kolam biasa ditafsirkan akan mendapatkan kesukaran hidup nantinya. Berenang di sungai namun walaupun telah berusaha tidak dapat menjangkau tepinya maka mimpi tersebut ditafsirkan bahwa orang tersebut akan mengalami kegagalan dalam hal yang diupayakannya. Bermimpi berenang di air keruh di artikan bahwa ada orang yang sedang tersinggung akibat perkataan atau perbuatan kita.

3. Mimpi Hamil

Bagi Anda yang sudah menikah atau pun belum, memimpikan diri sendiri sedang hamil dianggap sebagai sesuatu hal yang baik. Jika mimpi diri sendiri sedang hamil ini berarti ada keinginan Anda yang akan tercapai bahkan menjadi kenyataan. Atau kabar baiknya Anda akan mendapatkan  rezeki tanpa disangka-sangka. Anda melihat banyak orang yang sedang hamil termasuk Anda, Ini pertanda yang lebih baik lagi. Artinya Anda akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal termasuk tentang rezeki. Karena dalam mimpi tidak hanya Anda seorang diri yang hamil tetapi juga melihat banyak orang hamil juga, ini berarti selain mendapatkan rezeki yang tidak di sangka juga rezeki tersebut akan terus melimpah. Sebaliknya jika Anda bermimpi orang lain hamil, kemungkinan orang yang Anda impikan akan mengalami hal-hal buruk.

4. Mimpi Menggendong Bayi

Jika mengalami mimpi seperti ini, mitosnya Anda akan mendapatkan rejeki yang tidak diduga-duga. Rejeki tersebut bisa berupa rejeki secara materi seperti mendapatkan uang dan hadiah tertentu atau memperoleh rezeki yang bersifat non materi seperti terhindar dari musibah.Dan jika mimpi melihat bayi dalam kandungan ibu, maka orang yang menghalang-halangi usaha anda akan pergi dari Anda.

5. Mimpi Tidak Pakai Baju

Mimpi ini biasanya disertai rasa malu yang sangat, tapi kadang juga perasaan bangga. Makna mimpi ini ialah biasanya Anda merasa diekspos, canggung, atau mudah diserang, atau perasaan bahwa Anda terlalu membuka diri  terlalu pada orang lain. Ada juga yang menafsirkan bahwa mimpi telanjang berarti Anda akan mendapat malu atau terjadi hal yang memalukan dalam hidup Anda.

Apapun mimpinya dan apapun maknanya, hendaklah kita selalu berpikir positif. Bisa saja ini hanya bunga tidur atau bahkan merupakan firasat agar kita lebih berhati-hati dalam menghadapi hidup. Sekali lagi kita harus ingat bahwa segala sesuatunya ada di tangan Yang Maha Kuasa.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading