Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Pisces dengan Taurus

Ladies, apa yang akan terjadi ya jika jodoh zodiak Pisces adalah Taurus? Dilirik dari sifat masing-masing yang berbeda, akankah pasangan ini mampu menciptakan hal menarik yang baru?

Disalir dari www.astrology.com, Pisces adalah tipikal idealis, senang berkhayal dan impresionik, sedangkan Taurus cenderung lebih down-to-earth dan praktis. Percaya atau tidak perpaduan sifat yang ada akan menciptakan harmonisme dan stabilitas dalam hubungan yang sedang dijalani.

Taurus mampu membimbing Pisces dengan baik, misalnya mengarahkan khayalan-khayalan lalu dari pisces menjadi nyata. Sedangkan Pisces akan hadir dengan kebaikan dan ketulusan rasa serta simpatik kehadapan Taurus.

Kepekaan yang dimiliki Pisces terkadang membawa pikiran-pikiran buruk yang kemudian menciptakan masalah. Seperti ketidakpekaan yang menurut Pisces menjadi hal yang harus tidak dilakukan oleh Taurus. Sedangkan Taurus terkadang tidak mampu mengatasi emosi yang dimiliki oleh Pisces. Taurus perlu belajar untuk lebih mengikuti alur dan tidak menghambat sifat fleksibilitas yang dimiliki Pisces. Jika hal tersebut dilakukannya, maka pada akhirnya Pisces akan berkembang menjadi pasangan yang akan mendukung Taurus dengan ketulusan hati yang ada.

Kelebihan dari pasangan ini adalah penyesuaian karakter maupun sifat yang berjalan dengan sangat baik. Empati dan komitmen yang ada menjadikan hubungan diantara keduanya sangat kuat dan terjaga dengan baik.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading