Sukses

Lifestyle

Arti Primbon Cinta Capricorn (1)

Berbicara tentang cinta tidak akan memiliki ujung. Karena dalam cinta, proses dan penyelesainnya tidak semudah menggunakan rumus matematika. Primbon cinta zodiak kesepuluh, Capricorn, tidak akan terlewatkan untuk dibahas.

Zodiak ini memiliki sedikit keunikan dibanding yang lainnya ketika berurusan dengan masalah hati. Mereka seringkali mengingkari perasaan yang mereka alami, sehingga butuh waktu yang cukup lama untuk membuat keputusan. Hal ini tidak jarang terjadi kepada para wanita berzodiak kambing bertanduk sebagai simbolnya ini.

Dilangsir dari cafeastrology.com, wanita Capricorn bisa dikategorikan sebagai “pilih-pilih” ketika berbicara tentang kriteria calon pasangan. Akan sangat logis jika dia tidak mudah jatuh cinta pada pandangan pertama dan tidak akan menghabiskan waktu untuk mencari perhatian.

Menurutnya, cinta adalah hal yang sangat serius. Selain tentang kriteria, wanita Capricorn juga sangat mempertimbangkan masalah penampilan, baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.

Namun dibalik sikap pemilihnya, dia mampu menjadi seorang pendengar sekaligus pemberi saran yang baik kepada siapapun, bahkan keloyalannya kepada orang-orang terdekatnya tidak usah diragukan lagi.

Terkadang, ketika mendekatkan diri dengan sang pujaan hati, akan butuh waktu yang tidak sebentar untuk meyakinkan bahwa dia sedang jatuh cinta. Karena faktor logika adalah yang dia utamakan. Sehingga, wanita ini tidak mudah terpengaruh dengan keputusan yang telah diambilnya.

Selain itu, ketika hubungan yang dijalaninya harus berakhir, wanita tipikal ini termasuk tahan banting. Dia akan mampu melewati masa sulitnya tersebut dan secara perlahan bangkit kembali dan menjadi pribadi lebih baik.

Oleh: Disfira Ika. A.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading