Sukses

Lifestyle

Haruskah Jodoh Zodiak Leo Orang Yang Sempurna?

Hai,Ladies Leo! Bagaimana sudah bertemu dengan jodoh zodiac leo yang tepat? Ingin jodoh yang sempurna?

Wanita yang bernaung dibawah rasi bintang yang berlambang singa ini termasuk tipe yang mendambakan kesempurnaan, seperti dilansir dari laman delusional-side.blogspot.com. Ladies yang satu ini memang umumnya bersifat perfectionist, mau semua yang dilakukan berjalan lancer dan berhasil.

Kesempurnaan kadang memang positif, tapi kadang juga negative.Apa ladies juga menginginkan pasangan yang sempurna? Ya,semua wanita ingin punya pasangan yang sempurna. Hal inilah yang sering membuat para pria yang mendekat berikir dua kali untuk menjalin hubungan.

Seperti yang dilansir dari laman www.gadis.co.id, ada beberapa dari sifat wanita yang tidak disukai pria, termasuk perfectionist itu sendiri.

Laki-laki jelas suka dengan wanita yang bisa mandiri, meskipun begitu bukan berarti si lelaki mau menjalin hubungan dengan Ladies yang melakukan semuanya sendiri. Apalagi kalau semuanya harus selalu sempurna, karena tipe yang seperti ini bisa membuat lelaki yang bersama Miss Leo lelah dan tegang.

Sempurna, terdengar sangat indah tapi akan sulit unutk menjalaninya. Apalagi yang mengharapkan kesempurnaan ini si Ladies. Sebagai seorang lelaki pasti lama kelamaan akan merasa jenuh juga jika pasangan terlalu menuntut kesempurnaan itu, karena sulit sekali untuk mengatur atau menemukan sesuatu yang 100% sempurna.

So, Miss Leo bagaimana? Mau tetap seperti ini menunggu sang kekasih pergi atau berinisiatif merubah diri? Berubah secara total memang sulit, tapi jika dilakukan secara perlahan akan lebih mudah bukan?

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading