Sukses

FimelaHood

Tokopedia X Fimelahood: Serunya Belajar Makeup Korea Bareng Wenny Dewanti

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini makeup Korea memang tengah digandrungi oleh perempuan Indonesia. Alhasil banyak perempuan yang tertarik untuk mempelajari makeup dari Negeri Gingseng tersebut. Ada yang belajar secara otodidak melalui video tutorial dari YouTube atau Vidio.com, ada pula yang langsung terbang ke Korea untuk mempelajarinya.

Dan dilatar belakangi oleh hal tersebut Fimelahood bekerjasama dengan Tokopedia mengadakan makeup class bareng Wenny Dewanti pada Selasa, 27 Februari 2019 di Tokopedia Tower 31 Floor, Jakarta Selatan. Wenny Dewanti sendiri merupakan makeup artist yang telah memiliki sertifikat dari Jung Saem Mool Art and Academy di Seoul, Korea Selatan.

“Seperti hashtag yang kita gunakan sekarang ini #CantikItuGampang, kami pengin sahabat Fimela bisa tampil lebih percaya diri karena menjadi percaya diri itu nggak susah,” ujar Editor In Chief Fimela.com, Amelia Ayu Kinanti. Ke-27 pembaca setia Fimela.com yang beruntung tentunya merasa senang bisa langsung belajar dari Wenny Dewanti.

“Acaranya seru banget. Senang bisa belajar makeup bareng teman-teman di Tokopedia X Fimelahood. Mudah-mudahan acara seperti ini sering diadakan supaya kita perempuan-perempuan yang tertarik sama makeup bisa belajar langsung dari ahlinya,” ujar salah satu peserta Tokopedia X Fimelahood, Carla Regina.

Sambil sibuk mendengarkan penjelasan tutorial makeup Korea dari Wenny Dewanti, peserta Tokopedia X Fimelahood Korean Beauty Culture #CantikItuGampang juga mempraktekkan langsung dengan perlengkapan makeup yang telah disediakan oleh Nivea, Lavielash, Mizzu Cosmetics dan Nature Republic. Menyesal nggak bisa ikut? Tenang, mungkin bulan depan kamu bisa beruntung dan ikut acara Fimelahood lainnya, untuk update acara terbaru Fimelahood bisa langsung follow Instagram @fimeladotcom.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Scooter Bee 17, Buktikan Kesetaraan Gender dalam Hobi Otomotif
Artikel Selanjutnya
Sukses di Jakarta, Rexona x Fimelahood Siap Hadir di Bandung