Sukses

FimelaHood

Join Grup WhatsApp Fimelahood, Ada Giveaway dari Benefit yang Menanti Kamu

Fimela.com, Jakarta Apa sih grup WhatsApp Fimelahood? Buat kamu yang belum tahu, Fimelahood sendiri adalah komunitas para pembaca setia Fimela.com. Grup WhatsApp tersebut dibuat bertujuan untuk mengumpulkan sahabat Fimela yang berasal dari berbagai daerah. Dalam grup WhatsApp tersebut tentunya Fimela juga akan berbagi artikel menarik setiap harinya.

Nggak hanya itu, setiap bulannya juga ada giveaway keren buat para anggota grup WhatsApp Fimelahood yang beruntung. Kuis ini memang hanya boleh diikuti oleh anggota grup WhatsApp Fimelahood. Nah, untuk bulan Juli ini ada kuis yang berhadiah Precisely My Brow Pencil dari Benefit senilai Rp400 ribuan untuk sembilan orang pemenang.

Kamu belum bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood? Jangan khawatir karena masih belum terlambat kok, kamu bisa langsung saja mengisi data-data ke link berikut ini: http://bit.ly/WhatsAppGroupFimela. Isi datanya dengan benar ya karena nantinya ada tim Fimela yang akan menyeleksi terlebih dahulu hingga akhirnya kamu akan dimasukkan ke dalam grup WhatsApp Fimelahood.

Tapi tenang aja kalau kamu nggak dapat mengikuti giveaway bulan Juli ini, maka kamu bisa mengikuti kuis-kuis di bulan selanjutnya. Yang terpenting kamu sudah masuk ke grup WhatsApp Fimelahood. Di dalam grup WhatsApp tersebut kamu juga dipersilahkan untuk berbagi informasi seputar dunia perempuan atau yang tengah viral dan juga boleh bertanya apapun kepada para anggota, tentunya yang sesuai aturan di dalam grup WhatsApp ya.

Jadi, tunggu apa lagi buat kamu yang selalu ingin mendapatkan update artikel ataupun berbagai acara offline dan online dari Fimela.com, maka jangan ragu untuk bergabung ke grup WhatsApp Fimelahood dengan mengisi data kamu ke sini. Untuk saat ini baru ada sembilan grup WhatsApp Fimelahood ya, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading