Sukses

Food

Takut Ditolak? Ini Cara Baru Menyampaikan Cinta di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Ada rencana untuk ungkapkan cinta kepada si Dia di hari Valentine? Hari Valentine memang menjadi momen romantis untuk bisa saling mengungkapkan cinta.

Jika kamu masih ragu dan bingung untuk mengungkapkannya, Dari Pada by Hangry punya cara baru yang unik dan anti ditolak. Berkolaborasi dengan LINE Indonesia, Dari Pada by Hangry berupaya untuk menjadi tempat yang aman dan nyaman, guna menyampaikan pesan spesial di momen Hari Valentine ini.

Dengan memiliki semangat yang sama, yaitu sebagai media penyampai pesan, keduanya menghadirkan desain bubble chat khas LINE di kemasan minuman Dari Pada by Hangry sebagai pelengkap momen saat menikmati segelas minuman favorit.

Dari Pada by Hangry dan LINE Indonesia menyediakan pesan spesial di dalam bubble chat khas LINE pada tiap gelas kemasan minuman. Pelanggan bisa mendapatkan 4 (empat) jenis pesan spesial yang berbeda, yang dapat ditujukan untuk orang terdekat dengan memesan melalui layanan pesan antar maupun takeaway di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

 

Pilihan minuman yang banyak

“Banyak pilihan minuman yang bisa disesuaikan dengan kesukaan orang terkasih yang dituju. Seperti misalnya, Premium Chocolate untuk melengkapi Hari Valentine, karena memang identik dengan memberikan cokelat. Maka, minuman ini akan menjadi perpaduan yang pas antara bentuk kasih sayang, cokelat dan juga pesan spesial di kemasannya,” kata Abraham Viktor selaku CEO Hangry Indonesia.

Sebagai brand yang bertujuan menjadi penyampai pesan dan conversation-starter, Dari Pada by Hangry ingin selalu menjadi bagian dari tiap momen pelanggan termasuk di hari kasih sayang, Hari Valentine.

Jadi, siapkah kamu sampaikan cinta di Hari Valentine?

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading