Sukses

Food

Sosis Nikmat Kaya Gizi, Olahan Daging Premium Praktis Masa Kini Siap Temani Segala Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Sosis merupakan bahan makanan yang banyak digemari karena bisa menjadi stok frozen food di rumah. Saat ini, banyak jenis dan merk sosis yang beredar di pasaran. Namun tahukah Anda bagaimana awal mula sosis dibuat?

Dilansir dari A Global History, by Gary Allen, sosis muncul karena kebiasaan nenek moyang manusia yang hidup dari berburu daging hewan. Namun, ukuran daging hewan yang besar dan sifatnya yang mudah rusak menjadi sebuah masalah.

Mereka terus mencari cara untuk mengatasinya. Awalnya, mereka mengeringkan daging serta menambahkan garam untuk membuat daging tahan lama. Akhirnya, bangsa Mesir mulai menemukan cara baru, yaitu daging dimasukkan ke dalam sebuah tempat dan dibakar.

Inilah yang menjadi asal mula terbentuknya sosis. Hingga kini, sosis digemari banyak orang dan sudah bisa ditemukan di mana-mana, tentunya termasuk di Indonesia.

Tekstur juicy dan rasa nikmat

Salah satu sosis premium juga turut mewarnai pasaran Indonesia adalah Sosis Hanzel. Selain teksturnya yang juicy, rasa sosisnya juga sangat lezat. Sosis Hanzel diracik dengan rempah-rempah yang menggugah selera, sehingga tanpa tambahan bumbu pun, Sosis Hanzel sudah nikmat dikonsumsi.

“Produk kami diolah dari daging sapi unggulan yang berkualitas, kemudian langsung diproses untuk menjaga kualitas dan kesegaran daging. Produk dikemas dan diantar dengan mobil berpendingin atau cold chain agar kualitas sosis tetap terjaga,” ungkap Audiany Sari, GM Sales and Marketing PT Sumber Prima Anugrah Abadi.

Audi menuturkan, produk-produk Hanzel merupakan produk yang dirancang dengan detail melalui proses trial-error yang cukup panjang. Mulai dari aspek rasa sampai dengan fitur packaging.

“Hingga akhirnya kami menemukan produk yang secara gizi pangan dan convenience-in-cooking sangat tepat untuk membantu konsumen kami mendapatkan experience yang beda daripada yang lain. Kami ingin inovasi produk kami menjadi kebanggaan konsumen saat menyajikan masakannya. Baik untuk sendiri maupun untuk keluarga atau teman,” tambahnya.

Brand yang menawarkan solusi untuk kebutuhan gizi anak Indonesia

Sesuai dengan visi PT. Sumber Prima Anugrah Abadi yang ingin menjadi pilar penopang gizi anak Indonesia, brand Hanzel hadir dan menjadi salah satu brand yang menawarkan solusi untuk kebutuhan gizi anak Indonesia, khususnya dalam hal kebutuhan protein harian lewat berbagai produk olahannya seperti sosis.

Dari setiap sosis Hanzel mengandung gizi yang diperlukan oleh tubuh salah satunya adalah protein. Selain itu, produk sosis Hanzel ini juga mudah untuk diolah sehingga dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Hanzel juga menyediakan berbagai produk olahan daging dengan varian yang unik dan belum pernah ada sebelumnya, membuatnya sangat mudah diolah dan tidak membosankan. Cukup dengan cara penyajian pan-fry, sudah memberikan sebuah kenikmatan rasa yang lezat.

Inovasi kemasan Hanzel juga memiliki bentuk kepraktisan terlihat pada fitur easy-to-peel dibagian kanan bawah kemasan sosis, yang mana memudahkan konsumen untuk membuka produk tanpa gunting.

"Kami berharap seluruh konsumen Hanzel dapat menikmati inovasi-inovasi kami sampai seterusnya, karena setiap inovasi kami terinspirasi dari anda," pungkasnya.

Sosis Hanzel sudah tersedia di Supermarket terdekat dan e-commerce. Info lebih lengkap bisa dilihat di Instagram @Hanzel_id.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading