Sukses

Food

Sensasi Menikmati Makanan Favorit Cha Eun Woo

Fimela.com, Jakarta Bagaimana sih rasanya bisa makan makanan yang sama dengan idola kita? Siapa di sini yang juga mengidolakan aktor dan idol tampan asal Korea Selatan Cha Eun Woo?

Subway Asia Pacific baru saja memperkenalkan kampanye terbaru mereka berjudul 'Eat Fresh Feel Good.' Kampanye ini bertujuan mengomunikasikan keunikan nilai dari Subway sendiri dan komitmen jangka panjang mereka dalam hal menyediakan makanan segar dan lezat.

Subway memiliki komitmen untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan dan semangat sehari-hari dengan sandwich yang fresh. Kampanye ini juga akhirnya diterapkan di Indonesia.

Bersamaan dengan kampanye ini, Subway mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Cha Eun Woo sebagai brand ambassador. Cha Eun Woo akan membantu Subway menyampaikan konsep 'Eat Fresh, Feel Good' di 8 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Penampilan Cha Eun Woo yang karismatik, penuh energi, bersemangat, dan citra positifnya dianggap sempurna untuk bisa menyampaikan nilai Subway di kampanye ini.

 

Subway mengumumkan Cha Eun Woo sebagai brand ambassador lewat kampanye terbaru

Subway menghadirkan Hello Combo gelombang pertama. Hello Combo ini terdiri dari 4 menu favorit di Indonesia yang dipaketkan dengan teh.

- Hello Combo 1: Sandwich Chicken Teriyaki berukuran 6 inci.

- Hello Combo 2: Sandwich Tuna Mayo berukuran 6 inci.

- Hello Combo 3:: Sandwich Roast Beef berukuran 6 inci.

- Hello Combo 4: Sandwich Italian B.M.T.

Paket ini akan hadir hingga 21 September 2023 mendatang dan setiap pembelian Hello Combo, kamu berkesempatan membawa pulang photo card eksklusif Cha Eun Woo. Jangan sampai ketinggalan ya, Sahabat FIMELA!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading