Sukses

Food

Gelato Secrets Sensasi Makan Es Krim Khas Italia yang Otentik di Jakarta Selatan

Fimela.com, Jakarta Gelato Secrets kembali membuka gelaterie-nya yang terletak di Shophaus Mahakam, Jakarta Selatan pada awal 2024. Pembukaan kembali Gelateria asal Bali ini tentunya akan melengkapi skena food and beverages di salah satu kawasan legendaris Blok M yang selalu ramai. Di mana sejak dulu telah menjadi tempat hang out favorit lintas generasi, eksistensi budaya pop, dan destinasi incaran wisatawan yang melebur sempurna.

Gelaterie milik duo pasangan suami istri Maria Indah dan Gregory Lentini ini membawa nuansa baru dalam pembukaan kembali Gelato Secrets di Shophaus Mahakam. Salah satunya dengan pengaturan seating terrace yang lebih banyak agar para customer bisa menikmati pengalaman menikmati gelato terbaik dengan lebih nyaman dan maksimal.

Untuk merayakan kehadirannya kembali, Gelato Secrets memiliki penawaran spesial, mulai dari varian rasa dan promo yang sayang untuk dilewatkan. Selama Januari, Gelato Secrets menghadirkan 'special flavour of the month: Strawberry Shortcake Gelato. Dan special promo Buy 2 medium cup get free 1 small cup, mulai tanggal 12-26 Januari 2024. Berikut informasi lengkapnya. 

Gelato Secrets mempertemukan dan memadukan kekayaan Italia dan Indonesia

Sejauh ini, varian rasa Gelato Secrets terfavorit di antaranya; Gelato (with dairy) Ferrero, Honeycomb, Pistachio, dan Durian. Serta untuk Sorbetto (with no dairy) Strawberry dan Passion Fruit. Sedangkan bagi yang baru ingin mencicip kelezatannya, Gelato Secrets merekomendasikan varian Dark Chocolate Gelato dan Pistachio. Tak sekadar lezat, kedua varian ini pun menyimpan misi sustainability.

"Kami bekerja sama dengan petani dari Jembrana Bali, di mana mereka membudidayakan cacao pod dengan kualitas baik. Dengan mendukung produksi lokal, kami membantu sustainability pergerakan perekonomian di Indonesia. Sementara untuk Pistachio, kami menggunakan pistachio dari Sicily, yang merupakan jenis kacang paling terkenal di Italia." Jelas Owner Gelato Secrets Gregory Lentini yang mendedikasikan hidupnya untuk menciptakan gelato dan sorbetto.

Mempertemukan dan memadukan kekayaan alam dari Indonesia dan cara asli Sicilian--tempat asal gelato sendiri di Italia--dalam proses pembuatannya, merupakan filosofi yang mendasari berdirinya Gelato Secrets, sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2009 di Ubud, Bali. Termasuk mendukung petani lokal dan pertanian berkelanjutan untuk melindungi lahan dan ekosistem dari proses industri massal.

Menggunakan bahan baku alami dan terjamin dari produksi hingga ke tangan konsumen

Selain itu, Gelato Secrets juga hanya dibuat menggunakan 100 persen bahan-bahan natural dan premium, no artificial, coloring, dan preservatives added. Gelato diolah "from scratch" untuk menjaga kualitas setiap bahan yang dipakai. Serta menawarkan sorbetto yang berbahan 100 persen plant based.

"Kami percaya bahwa produk terbaik berasal dari bahan-bahan terbaik. Menjaga jarak perjalanan yang singkat dari panen hingga produksi, menjadi komitmen kami untuk menghasilkan rasa terbaik dari bahan-bahan itu sendiri." Tambah Gregory.

Kini Gelato Secrets sudah memiliki 20 stores yang tersebar di Indonesia. Sembilan stores terletak di Jakarta, sembilan stores lainnya berada di Bali, dan dua stores lainnya di Medan. Di tahun 2023, Gelato Secrets juga melakukan kolaborasi dengan Oatside dan Tempeman.

Tahun ini, Gelato Secrets berharap akan bisa menghadirkan storenya di kota-kota besar lain, sehingga lebih banyak orang bisa menikmati gelato terbaik dengan pilihan klasik atau unik dan penuh petualangan.

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Unlocking the Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading