Sukses

Health

Agar Tubuh Berenergi, Lakukan Hal Ini setelah Bangun Pagi

Fimela.com, Jakarta Saat bangun pagi, kadang tubuh masih terasa lemas. Boro-boro langsung mandi, untuk bangkit dari tempat tidur saja rasanya berat luar biasa. Sama sekali tidak bersemangat. Energi pun rasanya sudah tidak ada. 

Ada satu cara yang bisa kita lakukan agar tubuh berenergi saat baru bangun pagi. Di antara kita mungkin ada yang sudah mempraktikkannya. Bagi yang belum, ini saat yang tepat untuk mulai mencobanya.

Melakukan Aktivitas yang Sama Tiap Pagi

Melansir laman careergirldaily.com, salah satu cara yang bisa dilakukan agar tubuh terasa lebih berenergi pada pagi hari adalah dengan melakukan melakukan aktivitas yang sama tiap pagi. Jika kita melakukan aktivitas yang sama tiap pagi, otak kita akan terlatih untuk menyambut rutinitas pagi.

Kita bisa merasa lebih berenergi dan lebih siap untuk menyambut hari saat kita memiliki aktivitas rutin tiap pagi. Misalnya, kamu punya rutinitas untuk selalu minum segelas air putih tiap pagi. Lakukan ini tiap pagi sehingga tubuhmu bisa lebih siap dan lebih berenergi untuk berakivitas ke depannya.

Saatnya untuk membuat aktivitas pagimu sendiri. Mungkin bisa dengan melakukan yoga pagi, meditasi pagi, atau mandi pagi. Kita bisa memilih dan menciptakan sendiri aktivitas atau rutinitas pagi ini.

Intinya, lakukan satu aktivitas yang sama tiap pagi. Setidaknya dengan adanya aktivitas atau rutinitas ini, kamu bisa lebih siap untuk menyambut hari dan mulai beraktivitas.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading