Sukses

Health

3 Kunci Diet Berhasil ala Clarissa Putri

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Januari lalu, Clarissa Putri berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 kg setelah melalui berbagai proses. Perubahan yang signifikan terlihat jelas dari penampilan, kebugaran dan gaya hidup yang ia rasakan. Khusus untuk kamu yang memiliki keinginan untuk diet atau sedang menjalaninya maka ini adalah halaman yang tepat untukmu. Clarissa akhirnya membocorkan kunci diet berhasil, lho! Penasaran? Yuk simak selengkapnya!

Niat

Saat memulai sesuatu hal yang beru tentu saja kamu membutuhkan niat. Namun jangan hanya sembarang niat saja, lho. Dalam proses diet kamu harus meniatkan diri dari dalam hati dan memiliki tujuan. Jangan hanya sebatas omongan saja karena hal tersebut akan menjadi tolak ukur seluruh proses yang bakal kamu lewatkan. Buatlah sebuah tujuan yang jelas sehingga niatmu akan mengantarkanmu menuju hasil yang baik.

Mengubah Pola Tidur

Tidak ada sesuatu yang dapat dicapai dengan mudah. Kamu perlu melakukan berbagai usaha untuk mencapainya. Beberapa usaha yang dapat kamu lakukan adalah dengan mengubah pola makan yang sehat. Ubahlah pola tidur kamu menjadi 8 jam sehari. Usahakan untuk menghindari begadang karena berpengaruh pada sistem metabolisme kamu, lho. Kamu juga perlu untuk melawan rasa magermu untuk berolahraga dan bergerak. Sehingga usaha kamu akan menjadi maksimal.

Konsisten

Konsisten adalah kunci. Kamu jangan pernah merasa cepat puas dan senang karena dapat membuatmu ingin berhenti dan tidak berusaha lagi, lho. Beberapa kendala pasti akan kamu temui. Salah satunya adalah berat badan yang tidak kunjung turun. Maka dari itu lah, kamu jangan pernah menyerah apabila berat badanmu berhenti disitu-situ saja. Kamu perlu meyakini bahwa sesuatu tidak ada yang instan ya.

Penasaran ingin mencobanya? semoga berhasil.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading