Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Health

5 Cara Menjaga Stamina Pria, Salah Satunya dengan Memerhatikan Pola Makan

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi aktivitas yang penting bagi pasangan suami istri. Hubungan intim memberi banyak manfaat buat kesehatan fisik pun psikis. Hubungan yang berkualitas, akan membuat suami istri makin bahagia dan cinta satu sama lain. Keduanya juga akan semakin setia dan bangga pada masing-masing. 

Mengenai hubungan intim, tidak selamanya hubungan intim bisa berkualitas. Ada saat di mana hubungan intim terasa membosankan. Salah satunya ketika suami tidak bisa tahan lebih lama saat berhubungan. Lantas, bagaimana agar suami tahan lebih lama saat berhubungan? Mengutip dari laman mens’health.com, ada beberapa tisp untuk pria agar ia tahan lama atau ereksi lebih lama saat berhubungan intim. Berikut tipsnya.

Perhatikan Apa yang Dikonsumsi

Tips pertama adalah perhatikan apa yang dikonsumsi. Apa yang dikonsumsi pria setiap harinya berpengaruh besar terhadap kesehatan tubuhnya termasuk kesehatan jantung dan penis. Menurut sebuah studi tahun 2020, buah-buahan, biji-bijian, lemak sehat seperti kacang-kacangan dan minyak zaitun, red wine, dan sayuran, adalah makanan yang sebaiknya dikonsumsi pria jika ingin ereksi lebih lama saat berhubungan intim

Olahraga Rutin

Agar pria tahan lebih lama di atas ranjang dan memiliki performa yang mengesankan, pastikan untuk melakukan olahraga rutin. Olahhraga ringan seperti jalan kaki dan lari akan membuat pria semakin tangguh di ranjang. Ia juga akan semakin menikmati hubungan yang dilakukan bersama istri.

Berhenti Merokok

Berhenti merokok juga bisa membuat pria tahan lama saat berhubungan intim. Selain meningkatkan performa, berhenti merokok juga akan membuat istri semakin bahagia, nyaman dan menikmati hubungan yang dijalani. Ini memungkinkan suami istri memiliki hubungan intim yang semakin berkualitas dan mengesankan.

Konsumsi Kopi

Siapa sangka jika konsumsi kopi bisa meningkatkan performa seks? Begitulah kenyataannya. Penelitian menemukan jika pria yang konsumsi kafein atau kopi setidaknya 2 sampai 3 cangkir sehari akan lebih bergairah saat berhubungan intim. Mereka lebih rendah berisiko disfungsi ereksi dibandingkan pria yang tak pernah konsumsi kafein.

Setia

Para ahli menemukan jika pria yang setia hanya pada istrinya akan lebih mudah terhindar dari risiko disfungsi ereksi. Pria yang setia hanya pada pasangan akan lebih tahan lama saat berhubungan intim. Mereka juga mungkin mendapatkan hubungan yang lebih bahagia, romantis serta penuh cinta. Ia juga akan semakin puas dengan hubungan yang dijalani. 

Itulah beberapa tips agar pria bisa tahan lebih lama saat berhubungan intim. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading