Sukses

Health

Diet Optimal untuk Turunkan Berat Badan Tanpa Kekurangan Nutrisi dengan Dampingan Ahli Gizi

Fimela.com, Jakarta Proses menurunkan berat badan bisa didukung dengan menjalani diet. Namun terkadang rutinitas diet yang salah bikin tubuh justru kekurangan kebutuhan nutrisi harian.

Untuk itu, penting melakukan konsultasi dengan ahli gizi untuk menemukan jenis diet yang tepat sesuai dengan kebutuhan tubuh secara menyeluruh. Hal ini juga yang berusaha dilakukan Flimty setelah lima tahun bergerak di industri nutrisi.

Melengkapi produk pangan yang lebih komprehensif dan inovatif, Flimty menggandeng ahli gizi. Kerja sama yang dijalin berupa kolaborasi dalam pengembangan produk dan pelayanan konsultasi serta edukasi gizi kepada masyarakat. Pengembangan produk ini juga melibatkan jurnal dan profesor pangan terbaik.

 

Menunjang kebutuhan gizi yang optimal

“Kerjasama kami bersama ahli gizi sebenarnya sudah dimulai dari 2021. Dan di 2023 ini akhirnya FLIMTY ingin berdedikasi lebih jauh, di 2023 ini kami resmi bekerja sama dengan salah satu lembaga ahli gizi terbaik di Indonesia,” jelas Dennis Hadi, CEO Flimty.

Dengan menggandeng ahli gizi, diharapkan dapat menunjang status gizi yang optimal tanpa berlebihan. Selain itu, Flimty juga akan menghadirkan layanan konsultasi gratis dengan ahli gizi melalui WhatsApp Chat.

Pada sesi ini, masyarakat dapat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan pengaturan berat badan dan kebutuhan gizi lainnya. Sehingga masyarakat dapat lebih mudah mencari informasi dan konsultasi tentang gaya hidup yang lebih sehat dan terarah dengan didampingi ahli gizi.

 

Pengganti makan berat

Sebagai salah satu implementasinya adalah kehadiran produk terbaru Flimty, yakni Flimeal. Flimeal ini merupakan makanan pengganti untuk satu kali makan berat. Mengandung nutrisi lengkap, Flimeal dinilai dapat memenuhi kebutuhan gizi harian.

Dalam satu kemasan Flimeal, mengandung karbohidrat kompleks, protein, serat, hingga lemak baik. Memberikaan efek kenyang lebih lama dengan kalori yang rendah berkisar 184-200 kalori. Hadir dalam rasa Taro, Vanilla, dan Strawberry yang menjadi pilihan rasa yang banyak diminati masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading