Sukses

Health

Timbangan Pintar yang Memudahkan Kita Memantau Program Diet

 

Fimela.com, Jakarta Timbangan bisa jadi musuh atau teman saat sedang menjalani berbagai macam program diet, baik menurunkan atau menaikkan berat badan. Beruntung, kini kita semakin dimudahkan dengan perangkat untuk membantu memantau progress atau keberhasilan diet yang dijalani.

Salah satunya dengan timbangan pintar khusus diet bernama Notale. Notale digital smart scale Anda bisa melakukan analisa dan pemantauan kesehatan tubuh dengan cara yang mudah dan sederhana.

Timbangan pintar notale juga dilengkapi dengan aplikasi pemantau seluruh data timbangan. Sehingga kita tidak perlu repot-repot mengingat hasil timbang di hari sebelumnya.

Fitur ini membantu kita dengan mudah membandingkan hasil hari ini dan kemarin untuk mengetahui progress diet yang sedang dilakukan. Bahkan, notale timbangan pintar juga secara otomatis membuat laporan untuk menganalisis 19 macam indikator kesehatan.

Desain dan Fitur Canggih

Timbangan pintar Notale juga dibuat menggunakan material pilihan. Yakni ABS dan juga tempered glass yang kokoh dan kuat. 

Selain terlihat fungsional, timbangan ini juga memiliki desain mewah yang cocok diletakkan di setiap sudut rumah. Sebab, timbangan yang terdiri dari dua warna yaitu hitam dan putih, dapat mengakses data dari 10 member keluarga.

Lolos Uji Kelayakan

Semakin aman lagi, karena timbangan pintar ini dilengkapi sertifikat asli izin edar yang resmi dirilis oleh Kementerian Kesehatan Indonesia. Hal itu mencakup tingkat kualitas dan akurasi timbangan yang telah melalui uji kelayakan di Indonesia.

Selain itu, terdapat masa berlaku garansi 12 bulan sejak masa pembelian. Di mana saat klaim, akan diganti dengan timbangan baru, jika mengalami kerusakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading