Sukses

Health

Cara Memilih Treadmill agar Menurunkan Berat Badan Lebih Maksimal Terutama Bagi BB 120kg

Fimela.com, Jakarta Olahraga bisa jadi kegiatan yang sulit dilakukan bila tiap hari disibukkan dengan kerjaan atau mengasuh anak. Sekali-dua kali mungkin bisa sempat, tetapi untuk menurunkan berat badan membutuhkan kekonsistenan jangka panjang. 

Berkat kemajuan teknologi, berolahraga seperti jogging atau berjalan bisa dilakukan di rumah, yaitu dengan alat olahraga treadmill. Lalu apakah treadmill dapat mengecilkan perut? Jawabannya bisa! Pasalnya, alat olahraga treadmill didesain untuk membantu membakar kalori dalam tubuh, bahkan lebih cepat dibanding berenang, bersepeda, lompat tali, atau zumba. 

Dengan latihan yang rutin, perut bisa mengecil karena kehilangan lemak akibat pembakaran tersebut. Salah satu hal yang mesti diketahui untuk mendapatkan alat treadmill terbaik, yaitu dengan memperhatikan weight rating. 

Sebagai tips, pilih treadmill dengan weight rating minimal 25 kg lebih besar dari berat tubuh. Jadi, jika berat badan mencapai 120 kg, pilihlah treadmill dengan weight rating 145 kg. 

“Dengan begitu tidak cepat merusak cushion deck dan motor treadmill,” kata Andri SutantoBrand Marketing Manager Kingsmith dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Olahraga di rumah

Kingsmith Walking yaitu walking pad K15, memberikan sejumlah kelebihan menarik yang membantumu nyaman dalam berolahraga di rumah, antara lain: 

1. Mudah Disimpan 

Terdiri dari dua bagian saja, yaitu folding treadmill yang bisa dilipat dan dibuka sampai 180o serta running area sebagai alas untuk berjalan. Jadi, tidak banyak memakan tempat, bahkan saat digunakan. Penyimpanan pun bisa diletakkan di bawah kasur atau tegak sejajar dengan lemari.  

2. Konektivitas Smartphone

Kingsmith juga menyertakan fitur konektivitas dengan smartphone dengan mengunduh aplikasi Smart APP. Dengan fitur tersebut, bisa memantau kecepatan, durasi, dan jarak yang sudah ditempuh selama menggunakan walking pad melalui ponsel kamu. serta masih banyak lagi. 

3. Weight Rating

Besar Dengan nett weight 54,5 kg dan gross weight 68,5 kg, alat ini bisa menahan berat badan maksimal 110 kg. Selain itu, dengan motor brushless, alat ini mampu memberi kecepatan maksimal 15 km/jam dan lebih lebar. Jadi, aktivitas olahragabisa lebih menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading