Sukses

Info

Neymar dan Danilo Bakal Absen di Pertandingan Brazil vs Switzerland World Cup 2022

Fimela.com, Jakarta Pemain andalan Timnas Brazil, Neymar dan Danilo dipastikan absen dari pertandingan Brazil vs Switzerland. Kedua pemain kunci Timnas Brazil itu tidak akan dimainkna dalam penyisihan grup G World Cup 2022 akibat cedera yang dialaminya saat melawan Serbia beberapa hari lalu.

Pertandingan penyisihan Grup G sendiri akan berlangsung mulai pukul 16.30 WIB secara LIVE di SCTV, Vidio, dan Mentari TV dengan laga antara Cameroon vs Serbia. Sementara laga Brazil vs Switzerland akan disiarkan langsung di hari Senin, 28 November 2022 pukul 22.30 WIB LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

Di Grup H pertandingan akan dibuka dengan laga sengit antara Korea Rep melawan Ghana dalam memperebutkan poin kemenangan, karena kedua negara tersebut hingga kini belum mengantongi point kemenangan untuk menjadi modal melaju ke babak 16 Besar Piala Dunia 2022. Pertandingan Korea Rep vs Ghana akan disiarkan pada hari Senin, 28 November 2022 pukul 19.30 WIB LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

Dilanjutkan dengan pertandingan Portugal yang kini berada di puncak klasemen Group H melawan Uruguay yang berada di posisi ketiga. Portugal bisa dibilang jarang bertemu dengan Uruguay pada ajang Piala Dunia, tercatat duel terakhir Portugal dengan Uruguay hanya terjadi satu kali yakni pada piala Dunia 2018 silam dimana dalam laga tersebut Portugal menelan kekalahan 1 – 2 dari Uruguay. Saksikan laga kontra Portugal dengan Uruguay hari Selasa, 29 November 2022 pukul 01.30 dini hari LIVE di SCTV, Vidio, dan MOJI.

 

Best Match

Selain SCTV, Vidio, MOJI, dan Mentari TV, kamu juga dapat menyaksikan kembali FIFA World Cup Qatar 2022™ Best Match fase grup melalui layar kaca INDOSIAR setiap hari pukul 04.00 WIB dan 05.30 WIB. Laga antara Belgium dengan Marocco akan ditayangkan kembali oleh INDOSIAR pada hari Senin, 28 November 2022 pukul 04.00 WIB.

Laga kontra antara Spain vs Germany juga akan dihadirkan kembali oleh INDOSIAR pada hari Senin, 28 November 2022 di jam 05.30 WIB. Bagi penggila sepak bola di tanah air yang ketinggalan menyaksikan siaran LIVE laga-laga bergengsi FIFA World Cup Qatar 2022™ dapat kembali menyaksikannya di INDOSIAR yang disiarkan semakin menarik dengan komentator berbahasa Indonesia.

Sebanyak 64 pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022™ akan tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, INDOSIAR, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

 

Pertandingan 29 November 2022

Selain pertandingan yang hadir di layar kaca SCTV, INDOSIAR, MOJI, Mentari TV dan Nex Parabola – Champions TV, sebanyak 8 pertandingan juga akan hadir secara eksklusif melalui Vidio di antaranya, Ecuador vs Senegal dari Grup A disiarkan secara LIVE pada 29 November 2022 pukul 22.00 WIB, Wales vs England dari Grup B dan Australia vs Denmark dari Grup D pada 30 November 2022, disiarkan LIVE pukul 02.00 WIB dan 22.00 WIB. Sementara Poland vs Argentina dari Grup C dan Canada vs Morocco dari Grup F akan tersaji pada 1 Desember 2022, LIVE pukul 02.00 WIB dan pukul 22.00 WIB.

Laga dari kedua grup neraka yakni Costa Rica kontra German dari Grup E dan Ghana vs Uruguay dari Grup H disiarkan secara LIVE pada 2 Desember 2022 Khusus area JABODETABEK, sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB, siaran analog sudah dimatikan pemerintah. SCTV dan INDOSIAR kini hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ. Pemirsa dapat menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022™ dengan kualitas tayangan yang lebih baik dengan beralih ke siaran digital. Jika pesawat televisi pemirsa belum dapat menerima siaran digital, pemirsa dapat segera menggunakan Set Top Box (STB) untuk kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV dan INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading