LIFESTYLE & RELATIONSHIP

5 Tips Berburu Barang Sale dengan Lancar ala Smart Shopper

By Melida Rostika   -   27 Februari 2017

Bagaimana belanja cerdas tanpa ragu bergerak kesana kemari.

 

 

Belanja bikin happy, setuju? Apalagi saat banyak sale. Yang nggak bikin happy, saat banyak barang yang diincar tapi kita malah nggak gesit. Semua orang tahu, belanja saat sale butuh strategi dan daya tahan tersendiri (belanja bias lama dan melelahkan, get it?). Ada tipsnya:

 

1.     Ketahui barang yang hendak dibeli 

Cari tahu terlebih dulu barang atau fashion item apa yang akan kita incar. Yang utama, fashion item tersebut memiliki kualitas bahan terbaik serta gayanya never out of style. Itu pantas diperjuangkan.

 

2. Di mana harga sale terbaik 

Jangan sampai menghabiskan waktu untuk berkeliling dari satu mall ke mall lainnya di satu hari demi mencari penawaran terbaik, selain membuang banyak waktu dan tenaga. Tips: searching via store website, tanya sahabat, or even better, call the store! Call the store, and find out when you can get the best price. Get it?

 

3. Pertimbangkan harga barang sale dengan kondisi keuangan.

Be a smart shopper. Tak ada salahnya menabung menyisihkan uang saku perlahan-lahan demi mendapatkan barang idaman. Tapi pastikan barang tersebut berkualitas baik, dan dapat dipakai dalam jangka waktu lama.   

 

4. Asupan energi

Semangat orang yang berburu sale itu nggak boleh dianggap remeh. Siasati dengan makan sebelum melakukan aktivitas memburu barang incaran atau selalu siap sedia membawa cemilan ringan bernutrisi seperti biskuit dan air putih di tas. Pingsan saat sale karena belum makan, nggak lucu.

 

5. Take care of your body odor

Sibuk mencari barang incaran atau sekedar melihat lihat barang sale yang lucu bisa menguras tenaga, produksi keringat akan meningkat dan memicu timbulnya bau badan. Uh, not so fancy! Betapa terbatasnya gerak, karena kurang percaya diri? Jangan malas untuk menjaga kesegaran tubuh agar tetap fresh saat melangkah di kegiatan apapun, termasuk belanja. Gunakan deodoran setelah morning shower ketika pori-pori sedang terbuka sebelum beraktivitas. Nivea Deodorant, our favorite! Bisa jadi andalan untuk tetap menjadi fashionista sejati tanpa takut keringat dan bau badan di sela kegiatan. 

 

Terbayang kan, sulitnya beraktivitas tapi tidak bebas bergerak karena masalah bau badan. NIVEA #TossMomen #KempitChallengexFimela, menantangmu untuk berkreasi menampilkan ide-ide menarik dengan tema “things that I can’t do if I ‘kempit’ my arms” dengan hadiah menarik. Antara lain fashion item worth 5 milion rupiah, Hampers Nivea and MAP VoucherIt’s so easy! Follow dan mention  instagram @Nivea_ID dan @fimeladotcom lalu upload video Boomerang paling kreatif bertemakan shopping di akun Instagram-mu dengan menyertakan caption yang relevan serta jangan lupa hashtag #TossMomen dan #KempitChallengexFimela.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss