Sukses

Lifestyle

Sekilas Fakta Tentang Valentino Rossi dan Kemenangan di Argentina

Fimela.com, Jakarta Valentino Rossi pria kelahiran 16 Februari 1979 dan berkewarganegaraan Italia ini mampu memenangkan lomba di MotoGP 2015 di Argentina. Meski di usianya yang sudah menginjak 36 tahun tetapi ia masih mampu menjadi salah satu kandidat pemenang di setiap perlombaan MotoGP. Karena Valentino Rossi adalah seorang pembalap di kejuaraan grandprix motor dunia setelah era Michael Doohan, dengan titel juara dunia di empat kelas yang berbeda yang diraihnya dalam waktu tujuh tahun berkarier. Berikut ini sekilas fakta tentang Valentino Rossi dan kemenangan di Argentina.

1. 16 Februari 1979

[BINTANG] Valentino Rossi

Sebagai seorang yang memiliki bintang Aquarius, Rossi bersifat tenang, obyektif , jenius, pintar, dan pantang menyerah/ monsterenergy.

2. Dilahirkan Untuk Menjadi Pembalap

[BINTANG] Valentino Rossi
Rossi tumbuh dilingkungan yang sangat mendukung karirnya. Ayahnya, Graziano Rossi adalah seorang pembalap besar diera tahun 70-an. Bahkan ketika anak-anak seusianya asyik dengan mainannya, Rossi bermain dengan motor balap sungguhan di tengah paddock pembalap ternama Luca Cadalora ataupun Loris Reggiani.

3. 46 Adalah Nomor yang Tidak Tergantikan

[BINTANG] Valentino Rossi

Di sepanjang karirnya sebagai pembalap MotoGP Rossi selalu memakai nomor 46. Karena ia pernah terkesan dengan salah satu aksi seorang pembalap bernomor 46 yang dilihatnya di televisi. Apalagi nomor itu juga dipakai oleh Ayahnya Rossi ketika memenangkan lomba pertama dengan Morbidelli tahun 1979.

5. The Doctor

[BINTANG] Valentino Rossi[BINTANG] Valentino Rossi

Pembalap yang mempunya kejeniusan dalam mengolah motor tunggangan sendiri. Sesuai karakteristik pria Aquarius, ia dikenal memiliki sifat tenang, obyektif , jenius, pintar, dan pantang menyerah.

6. Meredupnya Pamor Bintang

[BINTANG] Valentino Rossi

Meski Valentino Rossi sempat mengalami penurunan prestasi saat pindah ke Duccati. Tetapi Rossi tetap slalu berjuan di setiap balapannya.

7. Kini Valentino Rossi Kembali Jadi Pemenang

[BINTANG] Valentino Rossi 2015[BINTANG] Valentino Rossi 2015[BINTANG] Valentino Rossi 2015

Di usianya yang ke 36 tahun tidak menghentinkan langkah perjuangannya untuk menjadi pemenang lomba MotoGP 2015 di Argentina.

8. Gaya Ala Maradona Saat di Argentina

[BINTANG] Valentino Rossi 2015[BINTANG] Valentino Rossi 2015

Valentino Rossi bergaya ala Maradona di atas podium saat mengangkat piala kemenangan MotoGP 2015 di Argentina.

Gambar: youtube.com, dapurpacu.com, iwanbanaran.com, maskurmambang.com, b4golarea.blogspot.com, global.yamaha-motor.com, fanpop.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading