Sukses

Lifestyle

Canggih! Kini Ada Microwave yang Bisa Terkoneksi ke Instagrammu

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para para Instagram freakers, kini kamu bisa memposting gambar makanan ke Instagram melalui microwave di rumah. Lho? Kok bisa? 

June oven #1 (Via: dailymail.co.uk)

Ya bisa dong... Secara zaman udah canggih. Majunya beradaban dunia membuat salah satu produsen microwave asal San Fransisco, California menciptakan microwave yang bisa memantau secara makanan yang sedang dimasak. Mereka memasang kamera HD (High Definition) kecil di bagian dalam oven.

June oven #2.

Adalah June Oven, peranti dapur yang maju satu langkah lebih canggih dari 'teman-teman'nya. Masakanmu bisa dipantau melalui kamera yang terhubung ke handphone dengan koneksi Wi-fi. Saat kamu lagi berjauhan dengan oven canggih ini, dengan otomatis, ia akan memberitahu bahwa masakanmu telah matang.

June oven #3 (Via: dailymail.co.uk)

June oven #4 (Via: dailymail.co.uk)

Selama memantau masakan, kamu bisa meng-capture gambar masakan dalam microwave lalu mengunggahnya ke Instagram, lho! Fitur yahud lainnya, oven ini juga memberikan rekomendasi perkiraan temperatur untuk masakanmu.

June oven #5 (Via: dailymail.co.uk)

Dari website June Oven diketahui bahwa microwave canggih ini diciptakan oleh Matt Van Horn and Nikhil Bhogal dengan bantuan 22 insiyur dan desainer. Buat kamu yang ingin banget memilikinya, kamu bisa ikut pre-order sebelum 10 Juli dengan membayar sekitar Rp 20 juta. Tertarik?

Info microwave canggih tersebut lebih lanjut klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading