Sukses

Lifestyle

9 Hal yang Akan Terjadi Kalau Kamu Punya Pasangan Bertubuh Tinggi

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan bertubuh tinggi bukan suatu kesalahan. Meski begitu, ada saja hal-hal yang bisa membuatmu serba salah dan merasa bersalah akan hal itu. Seperti 9 hal berikut ini. Sebelum kamu punya pasangan dengan tubuh yang lebih tinggi darimu, ketahui hal-hal yang akan terjadi ketika kamu bersamanya.

Pelukan yang menyakitkan ini akan kamu rasakan kalau punya pasangan yang lebih tinggi dari kamu. Dada akan terasa sesak karena ia seperti berusaha mengangkatmu setara dengan tinggi tubuhnya. Owh! >.<

Pelukan yang menyesakkan. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Selfie yang canggung. Gimana nggak canggung kalau ia harus menyamakan tinggi tubuhnya dengan tinggi tubuhmu? :|

Awkward selfie. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Selalu tertinggal ketika jalan kaki bersama. Kaki yang panjang akan menghasilkan langkah yang panjang pula. Sehingga kamu yang kakinya pendek akan selalu ketinggalan saat jalan kaki bareng dia.

Kalau jalan kaki bareng selalu ketinggalan. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Kalau ingin berbisik harus membungkukkan badan. Ketika ia mengajakmu bicara di tempat ramai, tentu nggak akan kedengaran karena letak mulutnya dan telingamu berjauhan. Tapi, saat ia menyejajarkan mulut dengan telingamu, kamu akan merasa seperti diteriaki saking kerasnya.

Kalau ingin berbisik harus menundukkan badan. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Ia nggak akan cocok mandi pakai shower. Sebab, shower yang diletakkan nggak lebih tinggi dari tinggi tubuhnya.

Si dia nggak bisa mandi pakai shower. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Kamu akan kesusahan mengambil barang-barang yang ia rapikan. Tentunya ia akan meletakan yang sejajar di hadapannya. Ups tapi terkadang ia lupa kalau punya pasangan yang tubuhnya lebih pendek darinya.

Kalau pasanganmu yang merapikan gelas di rak, ia akan meletakkan di tempat tertinggi dan kamu akan sulit mengambilnya. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Kaosnya bisa jadi dress untukmu. Ini bagian menguntungkan untukmu! :D

Kaos dia akan jadi dress untukmu. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Ketika kalian tidur berdua dalam posisi spooning, dan kamu berada di belakangnya. Kamu akan lebih terlihat seperti ransel yang lupa dilepas dari punggungya. Emmm atau lebih mirip bayi koala? :|

Ketika tidur dengan posisi spooning, kamu malah terlihat seperti ransel yang lupa dilepas dari di punggungnya. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Awkward kiss! Ya ampun~ Mau cium pipi aja butuh usaha banget. :')

Awkward kiss. (Via: youtube.com/BuzzfeedYellow)

Itulah 9 hal yang akan terjadi kalau kamu punya pasangan bertubuh tinggi. Sudah siap? Atau sudah pernah melewati masa-masa itu? :D

Baca juga: 13 Hal Ini Sangat Dipahami Sepasang Sahabat yang Mageran

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading