Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pacaran dengan Ekstrovert

Fimela.com, Jakarta Ekstrovert merupakan bagian dari tipe kepribadian selain introvert dan ambivert. Tipe kepribadian yang satu ini adalah kebalikan dari introvert, yang mana cenderung lebih aktif di lingkungan sosial dan terbuka. Mereka lebih suka bersosialisasi dengan lingkungan luar, berkenalan dengan orang-orang baru, ketimbang diam di kamar, membaca buku dan mencari sesuatu yang baru lewat internet.

Jika kamu memiliki gebetan, sebaiknya kamu harus mengetahui tipe kepribadian apa yang dimilikinya. Jika ia seorang yang ekstrovert, nggak ada salahnya kamu membaca artikel ini sampai habis. Sebab, kali ini Bintang.com akan membahas hal-hal yang perlu diketahui sebelum kamu berkencan dengan orang ekstrovert dilihat dari kepribadiannya. Berikut ulasannya.

1. Bagi orang ekstrovert, cowok pemalu itu nggak asyik dan bisa bikin mereka bingung. Sebab, mereka menemui lawan bicara yang pasif yang membuat mereka harus mencari bahan pembicaraan. Meski hal itu mudah baginya, tapi kalau nggak ada feedback, males juga, kaleee.

Cowok pemalu bikin mereka bingung. (Via: youtube.com)

2. Mereka gampang akrab dengan orang-orang. Jika kamu menemukan gebetanmu cipika-cipiki (cium pipi kanan-cium pipi kiri) dengan lawan jenis, jangan beranggapan mereka lagi punya hubungan khusus. Mereka memang punya kepribadian yang terbuka dengan siapa saja.

Akrab dengan teman lawan jenis. (Via: youtube.com)

3. Selalu sibuk dengan kegiatan di luar. Orang ekstrovert yang cenderung aktif di lingkungan sosial, membuat mereka punya kegiatan yang segudang. Jadi, enyahkan pikiran kalau mereka selalu menghindar dari kamu saat nggak bisa diajak nonton film. Cari waktu yang tepat.

Banyak kegiatan di luar. (Via: youtube.com)

4. Suka double date. Sifatnya yang ramah dan suka keramaian, membuat mereka ingin selalu dikelilingi orang yang mereka cintai. Termasuk saat sedang nge-date. Bagi mereka, double date adalah hal yang seru untuk dilakukan.

Suka double date. (Via: youtube.com)

5. Nggak ragu untuk menanyakan kelanjutan hubunganmu dengannya kalau kamu nggak kunjung menyatakan perasaan. Orang-orang ekstrovert cenderung butuh kejelasan dan lebih aktif untuk mengetahui hal-hal yang bikin mereka penasaran.

Nggak ragu untuk menanyakan kelanjutan hubungan. (Via: youtube.com)

6. Mereka bukan orang asyik untuk diajak kencan dalam ruangan. Karena cenderung bersifat aktif, kalau kencan, mereka lebih suka di tempat yang ramai  daripada di dalam ruangan seperti menonton film, makan malam di rumah. Bisa-bisa mereka bosan.

Nggak suka kencan di dalam ruangan. (Via: youtube.com)

Nah, itu dia 6 hal yang perlu kamu ketahui sebelum berkencan dengan orang ekstrovert. Kalau kamu serius untuk menjadikan mereka pasangan, mungkin, kamu bisa mempelajari sikapnya agar nggak terjadi kejenuhan di kemudian hari. Selamat berkencan! :D

Baca juga: 6 Alasan Kenapa Karyawan Introvert Punya Kinerja yang Baik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading