Sukses

Lifestyle

10 Fakta Ereksi yang Mungkin Sulit Kamu Terima, Khususnya Cowok

Fimela.com, Jakarta Ereksi merupakan hal yang wajar bagi laki-laki. Ereksi ditandai dengan membesar atau menegangnya alat kelamin pada batas maksmimal. Hal ini disebabkan oleh darah yang mengalir ke penis. Ereksi juga merupakan bagian dari efek terangsangnya laki-laki oleh hal-hal yang bisa membangkitkan gairah seksualnya.

Selain itu, ereksi jadi salah satu 'syarat' untuk berhubungan badan antara laki-laki dan perempuan. Masih soal ereksi, kali ini Bintang.com akan memberikan beberapa fakta soal menegangnya alat kelamin pria. Berikut 10 fakta yang mungkin cowok sendiri nggak mengetahuinya. Check this out!

1. Ereksi pada pria punya tiga klasifikasi. Pertama, Reflexogenic yaitu ereksi yang dihasilkan dari kontak fisik. Kedua, Psycogenic, ereksi didapat karena berfantasi. Ketiga, Noctural, ereksi saat tidur.

2. Kebanyakan cowok bisa ereksi 11 kali dalam sehari. Terutama pada pukul 3-5 dini hari saat mereka tidur. OYA?

3. Janin juga bisa ereksi, lho! Sejak 16 minggu di dalam kandungan, janin laki-laki sudah bisa ereksi. Jadi, yang menyudul perut ibu bukan berarti tendangan kaki. :p

4. Pada 1995, di Chicago pernah ada penelitian kalau bau donat yang berkombinasi dengan liqourice hitam bisa merangsang pria untuk ereksi. Sekitar 32% darah akan mengalir ke penis.

5. Untuk ereksi, penis membutuhkan sekiar 130 mililiter darah. Kalau dihitung-hitung, setara dengan isi tinta pada printer.

6. Diketahui, ereksi terbesar adalah dengan panjang sekitar 35 centimeter. Bukan main! >.<

7. Aktor dan penulis asal Amerika, Jonah Falcon, pernah digeledah oleh petugas bandara karena penisnya yang panjang. Penisnya dicurigai sebagai senjata yang disembunyikan di selangkangan. Hahahaha. Bagaimana tidak? Panjang penisnya mencapai 25 centimeter. :o

8. Merokok dapat menimbulkan risiko disfungsi ereksi. Apalagi kalau merokoknya sejak usia remaja, risiko bisa meningkat sebanyak dua kali.

9. Bisa ular ditemukan pada laba-laba di Brasil. Kalau digigit oleh hewan tersebut, bisa menyebabkan ereksi yang menyakitkan. Semoga hewan ini nggak sampai ke Indonesia. >.<

10. Penelitian membuktikan kalau berhubungan seks secara teratur bisa mencegah disfungsi ereksi. 

Itulah fakta-fakta di balik ereksi kelamin pria. Setelah mengetahui fakta-fakta di atas, apakah kamu bisa menerimanya? :p

Baca juga: Ketahui 5 Fakta Blood Moon yang Terjadi Pada September 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading