Sukses

Lifestyle

Tanpa Kuas, Seniman Ini 'Lahirkan' Berbagai Lukisan Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Lukisan memang sanggup 'berbicara' lewat berbagai kontur warna maupun objek dari guratan kaya seni tersebut. Jangan lupakan sebagian besar orang yang rela memadati Lourve setiap tahunnya untuk melihat lukisan Mona Lisa. Hanya untuk termangu sejenak di depan bingkai berukuran 77 centimeter x 53 centimeter.

Berpengaruh besar, lukisan pun menjelma jadi satu luapan ekspresi bagi para penciptanya. Termasuk, Zaria Forman, salah satu seniman dunia yang talentanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Sudah akrab dengan gambar-menggambar sejak kecil, Zaria pun tumbuh menjadi salah satu pelukis unik yang jarang ditemukan.

Ketika kamu melihat hasil lukisan Zaria, maka ragam kalimat yang mewakili decak kagum pun akan terlontar secara otomatis. Terlihat begitu nyata. Terlihat begitu gamblang, lengkap dengan guratan-guratan garis yang seakan menambah keasliannya. Namun, uniknya lukisan Zaria tak hanya sampai di situ.

Maha karyanya tak dibuat melalui kuas seperti pelukis pada umumnya. Hanya dengan menggunakan jari tangan, Zaria dengan tekunnya mengguratkan warna dan berbagai pola untuk membentuk lukisan tersebut. Sekarang, ia banyak mengadakan pameran di berbagai belahan dunia.

Antartika

Antartika. | via: zariaforman.com

Hawaii

Hawaii. | via: zariaforman.com

Maldives

Maldives. | via: zariaforman.com

Greenland

Greenland. | via: zariaforman.com

Nosara

Nosara. | via: zariaforman.com

Israel

Israel. | via: zariaforman.com

Danau Thompson

Danau Thompson. | via: zariaforman.com

 

Baca Juga: Selubung Hening, 'Body Wisdom' Seniman Muda Kinez Riza 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading