Sukses

Lifestyle

4 Hal yang Tidak Bisa Ditoleransi dalam Sebuah Hubungan Asmara

Fimela.com, Jakarta Bertoleransi pada kekurangan yang dimiliki oleh pasangan kita memang menjadi sebuah keharusan agar hubungan asmara yang dijalin bisa langgeng. Tapi, perlu dipahami bahwa toleransi yang diberikan juga ada batasannya, karena ada hal-hal yang tentu saja tidak dapat ditoleransi.

Ya, walaupun dilakukan oleh orang yang kita cintai namun ada hal yang memang tidak dapat ditoleransi. Dan berikut ini adalah 4 hal yang tidak bisa ditoleransi dalam sebuah hubungan asmara.

Tidak menghargai kamu. Walaupun kamu adalah pasangannya bukan berarti si dia berhak untuk bersikap tidak menghargai kamu. Kata-kata kasar, panggilan nama yang merendahkan, bercanda hal-hal kotor merupakan sikap yang tidak dapat ditoleransi lagi. Kamu harus bersikap tegas, jangan sampai si dia semakin merendahkan kamu. Ingat, bukan hanya perasaan kamu yang harus dia jaga, tetapi juga perasaan anggota keluarga kamu.

4 Hal yang Tidak Bisa Ditoleransi dalam Sebuah Hubungan Asmara | via: papasemar.com

Berselingkuh. Ini adalah perbuatan yang tidak dapat ditoleransi lagi. Sebuah hubungan asmara yang kuat dan sehat tentunya harus jauh dari perselingkuhan. Ya, hubungan kamu dengannya tidak akan pernah berakhir bahagia jika si dia masih hobi selingkuh dan kamunya pun tidak mengambil sikap tegas untuknya.

4 Hal yang Tidak Bisa Ditoleransi dalam Sebuah Hubungan Asmara | via: i.ytimg.com

Sudah mulai main tangan. Jika si dia sudah mulai memukul kamu itu artinya tidak ada toleransi lagi untuknya. Kamu boleh bersikap tegas, bila perlu pergi meninggalkannya. Ingat, kamu pantas bahagia dan kebahagiaan itu tidak diberikan oleh orang yang dengan sengaja melukai kamu. Bahkan bila si dia minta maaf, kamu harus berpikir ribuan kali jika ingin kembali bersamanya.

4 Hal yang Tidak Bisa Ditoleransi dalam Sebuah Hubungan Asmara | via: lingerdesk.com

Selalu menyalahkan kamu. Jika kamu salah sebaiknya kamu mengaku dan jujur. Tapi, kalau si dia juga tidak mau disalahkan itu artinya dia egois. Ada baiknya setiap pasangan menerima kekurangan pasangannya masing-masing, tapi kamu juga harus bersikap tegas bila si dia selalu menyalahkan kamu.

4 Hal yang Tidak Bisa Ditoleransi dalam Sebuah Hubungan Asmara | via: welife.s3.amazonaws.com

Itulah 4 hal yang tidak bisa ditoleransi dalam sebuah hubungan asmara. Kamu bisa saja memaafkan dia yang sudah berbuat kesalahan, tapi kamu juga harus memikirkan baik-baik jika ingin hidup selamanya bersama orang yang selama kalian berhubungan selalu menyakiti kamu. Orang yang benar-benar mencintai kamu tulus pasti akan menjaga dan mencintai kamu, tanpa pernah memiliki keinginan untuk melukai kamu.

Baca juga : Kisah Nyata, Pasangan Ini Batal Cerai karena Kata-kata ‘Magic’

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading